13 Agustus 2017

Manfaat Yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Menggunakan Lipstik Dari Wardah


Bagi kamu para perempuan, pastilah sebuah penampilan terutama bagian bibir harus dimaksimalkan. Karena saat kamu sedang bepergian kemanapun dengan penampilan cantik dan stylish pastilah akan merasa lebih pede dengan dirimu sendiri. Coba kita fokuskan ke satu hal yaitu lipstik, pasti kamu sangat familiar bahkan selalu kamu gunakan dimanapun dan kapanpun. 

lipstik wardah, review produk, bukusemu, buku semu, referensi lipstik terbaik


Apakah kamu tahu bahwa lipstik mempunyai fungsi yang lebih? Ternyata sekarang dan seterusnya produk-produk lipstik akan terus berkembang dan menyesuaikan gaya manusia yang semakin beraneka ragam, sehingga lipstik bukan hanya untuk make up saja. Berikut manfaat yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan lipstik pilihan :

1. Mempercantik dan meningkatkan kepercayaan diri

Hal utama yang difikir pastilah fungsi ini, tidak dapat dipungkiri saat kamu menggunakan lipstik yang cocok dengan dirimu pasti rasa kepercayaan diri akan menjadi tinggi, sehingga kamu lebih leluasa untuk bepergian kemana-mana dan berkumpul dengan siapa saja.

2. Melembabkan bibir

Apabila kamu mempunyai bibir yang selalu kering, mungkin lipstik bisa kamu gunakan untuk menutupi bibirmu itu. Sehingga kamu tidak perlu malu untuk berkumpul untuk siapapun.


3. Mengkilapkan bibir

Bibir yang berwarna sedikit kehitaman memang bukanlah sebuah kekurangan, tetapi memang manusia di ciptakan dalam bentuk yang berbeda-beda. Tetapi apabila kamu mempunyai bibir hitam dan merasa kurang nyaman kamu masih bisa menutupinya dengan menggunakan lipstik dengan fungsi ini.

4. Menyamarkan bekas luka di bibir

Walaupu  hal ini jarang terjadi, tetapi apabila kamu mengalami hal ini anda bisa mencoba menggunakan lipstik yang bisa menyamarkan bekas luka di bibirmu.

5. Menarik perhatian pria 

Laki-laki melihat perempuan kebanyakan dari penampilanya paling atas, jadi kamu bisa menggunakan lipstik yang cocok agar kamu bisa menjadi lebih menawan di depan mata para laki-laki.

A : Dari fungsi diatas apakah semua lipstik bisa mencakup semua fungsi diatas?
B : Menurut saya, tidak semua lipstik bisa mencakup semua itu karena setiap brand mempunyai racikan tersendiri untuk produk lipstiknya.

A : Jadi, harus memilih produk yang bagaimana?
B : Pilihlah produk yang memang sudah terpercaya dan teruji serta sudah mempunyai banyak konsumen setia.

A : Apakah ada yang seperti itu? Pasti harganya mahal kan?
B : Pasti ada, untuk harga semua itu tergantung brand-nya.

A : Apakah ada harga yang bermasyarakat dengan fungsi dan tingkat keujiannya bagus? Saya tertarik untuk membelinya.
B : Ada, salah satunya adalah produk-produk dari Wardah.  

Wardah adalah brand kosmetik yang sudah terkenal dan terpercaya bagi masyarakat Indonesia, bahkan ke luar negeri. Wardah mempunyai banyak varian produk lipstik yang bisa kamu sesuaikan dengan karakter bibirmu agar lebih cocok sehingga kamu menjadi lebih pede kapanpun dan dimanapun. Apalagi untuk menarik perhatian dari pria, anda bisa mencoba produk dari Wardah ini karena beragam warna yang bisa menyesuaikan gayamu itu.

Salah satu diantaranya adalah lipstik wardah dengan nama ‘Wardah Matte Lisptick’. Lipstik wardah jenis ini memang disarankan bagi kamu yang mempunyai waktu untuk bermake-up jarang, karena lipstik ini mempunyai ketahanan di bibirmu hingga berjam-jam. Dengan harga yang terbilang murah (Rp 47.000) untuk kualitas seperti ini.

Semoga artikel ini bisa memudahkan anda untuk memlih lipstik yang baik dan cocok untuk anda dengan harga yang murah di kantong masyarakat. Untuk mencari informasi yang berhubungan dengan dunia perempuan, seperti fashion, kecantikan, dsb silahkan mengunjungi miignon.

Artikel Terkait

Manfaat Yang Bisa Kamu Dapatkan Saat Menggunakan Lipstik Dari Wardah
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1. Silahkan berkomentar, gunakan bahasa yang baku, sopan, dan sesuai dengan topik
2. Link Hidup maupun Link Mati akan saya hapus dan tidak akan diterbitkan komentarnya
3. Silahkan kalo mau mengcopas untuk referensi atau tugas, jangan lupa sertakan sumbernya!
4. Komentar tanpa akun (Anonim) tidak akan dijawab atau diterbitkan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *