13 Agustus 2017

7 Tips Yang Bisa Kamu Persiapkan Sebelum Liburan Ke Singapura

Setelah beberapa lama bekerja atau belajar pastilah akan ada saat dimana kita sedikit capek dan membutuhkan refreshing otak. Salah satu refreshing paling menyenangkan adalah liburan, semua orang pasti akan merasakan apa itu yang namanya liburan. Entah itu di dalam negeri sendiri ataupun di negeri orang lain.

persiapan liburan, liburan ke singapura,tips traveling, tips liburan ke luar negeri, bukusemu, buku semu


Apabila anda ingin liburan ke luar negeri khususnya Singapura, sebaiknya anda persiapkan terlebih dahulu apa saja yang perlu di pelajari atau dibawa saat disana. Kenapa? Karena agar kamu lebih menikmati liburanmu itu, sehingga tidak ada rasa menyesal telah melewatkanya. Simak.

1. Cek kesehatan kamu terlebih dahulu

Ini adalah yang paling utama, bayangkan saja saat kamu sudah di Singapura tetapi kamu malah sakit. Apalagi kamu sudah memesan tiket kepulangannya, pasti liburan itu tidak akan maksimal dan terkesan biasa.


2. Pilih tempat yang akan dikunjungi

Setelah kamu sudah memesan tiket serta menyiapkan paspor dan lainya, anda harus membayangkan atau menulis dimana saja tempat yang akan kamu kunjungi agar disana tidak seperti orang hilang yang entah dimana arah tujuan yang akan kamu capai.

3. Persiapkan uang cadangan

Tidak lucu apabila disana kamu kehabisan uang dan tidak ada uang cadangan. Jadi mungkin anda harus menyisipkan uang dan jangan kamu pakai sebelum uang utama kamu sudah habis.

4. Susun rencana yang akan kamu lakukan disana

Apabila kamu sudah berada di Singapura, kamu menjadi lebih enak dan tertata saat kamu sudah mempunyai rencana sebelumnya. Susun semaksimal mungkin agar waktumu tidak tersia-siakan disana.

5. Persiapkan Kamera atau HP

Jangan lupa saat kamu liburan, sesekali cobalah untuk mendokumentasikanya karena bisa menjadi sebuah kenangan saat kamu sudah pulang liburan dari sana. Apabila mengajak seluruh keluarga, kamu bisa memanfaatkan momen liburan di Singapura itu untuk foto bersama keluarga.

6. Gunakan koneksi internet yang cocok

Apabila anda seorang sosialita, koneksi internet sangatlah penting. Jadi anda harus menyiapkan koneksi internet yang bisa digunakan disana, karena mungkin sebagian koneksi internet di Indonesia berbeda dengan yang di Singapura. Untuk mendapatkan koneksi internet bagus di luar negeri kamu bisa menyewa wifi dengan mengunjungi Passpod.

7. Pelajari Bahasa dan karakter orang di Singapura

Untuk yang ini mungkin tidak terlalu memaksakan apabila anda kurang menguasainya. Tetapi alangkah lebih baik kalau anda mempelajarinya agar anda bisa berkomunikasi secara baik dan mengerti maksud orang disana.

Kesimpulanya kamu harus mempersiapkan semuanya termasuk paspormu masih aktif atau tidak dan lainya. Jangan sampai disana seperti orang hilang, sebisa mungkin kamu mempunyai rencananya. Pertimbangkan juga tentang bagaimana karakter orang disana, agar kamu bisa mengerti.

Artikel Terkait

7 Tips Yang Bisa Kamu Persiapkan Sebelum Liburan Ke Singapura
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

1. Silahkan berkomentar, gunakan bahasa yang baku, sopan, dan sesuai dengan topik
2. Link Hidup maupun Link Mati akan saya hapus dan tidak akan diterbitkan komentarnya
3. Silahkan kalo mau mengcopas untuk referensi atau tugas, jangan lupa sertakan sumbernya!
4. Komentar tanpa akun (Anonim) tidak akan dijawab atau diterbitkan

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *