21 Maret 2018

Minyak Telon Quufy Minyaknya Anak Indonesia Dengan Berbagai Kandungan dan Manfaat Luar Biasa


Anak Anda kedinginan atau mengalami kecemasan? Biasanya cara ibu adalah memberikannya minyak telon kepada si bayi agar tidak rewel dan menjaga kehangatan tubuhnya setelah mandi maupun saat cuaca sedang tidak bersahabat.

Ada sebuah merk minyak telon baru yang direkomendasikan untuk para ibu di seluruh dunia. Salah satu minyak telon Indonesia yang memiliki khasiat dan keunggulan daripada merk lainnya.

 

Minyak Telon Quufy Untuk Indonesia

 

Minyak Telon Quufy Minyaknya Anak Indonesia Dengan Berbagai Kandungan dan Manfaat Luar Biasa, bukusemu

#1 Apa itu Minyak Telon Quufy?

Minyak telon merk Quufy ini merupakan produk khusus untuk perawatan bayi yang diinovasi sehingga tidak hanya memberikan kehangatan dan kesegaran terhadap bayi namun juga keharuman yang bersifat aromaterapi. Dengan kata lain, minyak telon ini mampu merelaksasi melalui keharumannya yang segar dan alami.

Merupakan produk dari PT Aksamala, perusahaan yang aktif memberikan inovasi-inovasi pada produk-produk untuk perawatan bayi dan anak, menjadikan produk ini dipercaya oleh para orang tua di seluruh Indonesia.

Pembuatannya dilakukan secara steril dengan pengontrolan yang sesuai standar, serta yang tidak kalah penting, Quffy menggunakan bahan-bahan alami dalam takaran yang pas terutama untuk bayi.

Minyak telon Quufydibuat dan diinovasi berdasarkan pengalaman ibu dan orang tua dalam merawat anak. Merawat mereka dengan kasih sayang artinya memberikan kebutuhan yang sesuai dan terbaik.

Quufy juga memperhatikan kebutuhan bayi akan kehangatan dan ketenangan, oleh karena itu bahan yang dipilih pun memang terbukti berkhasiat, alami, dan tidak berlebihan. Sangat cocok sebagai pilihan para ibu.

 

#2 Mengapa Menggunakan Minyak Telon Quufy? 

Minyak Telon Quufy Minyaknya Anak Indonesia Dengan Berbagai Kandungan dan Manfaat Luar Biasa, bukusemu

Bayi memiliki kulit yang sensitif. Selain itu syaraf bayi yang peka terhadap perubahan suhu dan cuaca membuat ibu dan para orang tua harus ekstra hati-hati, terutama dalam memilih produk minyak telon.

Tidak hanya memilih yang berkualitas namun juga cocok untuk kebutuhan bayi. Bahkan tak jarang para orang tua yang tidak terlalu memperhatikan aroma minyak telon sebagai bahan dalam perawatan bayi. Orang tua lebih sering terfokus pada khasiat minyak telon saja. Apalagi mereka rela memilih produk dengan harga yang mahal.

Padahal aroma adalah unsur penting dalam pemilihan produk perawatan untuk sang bayi. Mengapa? Tak lain adalah karena aroma yang ternyata mampu memberikan stimulus terhadap bayi. Aroma yang sesuai dan tidak mencolok mampu menenangkan bayi yang rewel.

Nah, minyak telon dari Quffy ini diramu dengan mempertimbangkan manfaat-manfaat tersebut. Juga membantu para orang tua dalam merawat sang bayi.
Minyak telon Quufy dibuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat terutama dalam menghangatkan tubuh bayi dan bahan-bahan aromaterapi yang mampu membantu menenangkan bayi. Bahan-bahan tersebut diantaranya:

 

1. Berbahan Minyak Adas 

Minyak Telon Quufy Minyaknya Anak Indonesia Dengan Berbagai Kandungan dan Manfaat Luar Biasa, bukusemu
Minyak Adas, salah satu bahan utama pembuatan minyak telon dari Quufy yang bermanfaat dalam menyembuhkan sakit perut, kembung, maupun rasa mual. Quuffy memanfaatkan kandungan anetol yang bertanggungjawab atas manfaat tersebut.

 

2. Berbahan Cajuput Oil

Cajuput oil atau nama lain dari minyak kayu putih, merupakan bahan alami yang terbukti mampu menghangatkan tubuh bayi.
Quufy menggunakan bahan ini sebagai bahan utama produk minyak telon agar bayi merasakan kehangatan alami, terhindar dari perut kembung serta masuk angin, juga mampu menenangkan bayi yang rewel baik karena sakit maupun kedinginan.

 

3. Mengandung Minyak Kelapa

Quufy tidak sembarangan memilih bahan untuk ramuan minyak telon andalan para ibu ini. Minyak kelapa yang digunakan adalah VCO yang didapat dari proses pemanasan yang terkonrol dengan baik dan tentunya tanpa tambahan bahan kimia berbahaya. Karena Quufy tahu apa yang terbaik untuk bayi, oleh karena itu menghadirkan produk herbal yang aman dan cocok untuk bayi.

 

4. Mengandung Minyak Teh Hijau

Bahan utama pembuatan minyak telon ini selanjutnya yaitu minyak green tea atau teh hijau. Minyak esesnsial yang bersifat sebagai aromaterapi ini berkhasiat untuk merelaksasi tubuh bayi.

Sangat baik untuk bayi untuk menjaga ketenangannya. Karena bayi yang terus menangis dan rewel karena ketidaknyamanannya tentu akan berpengaruh pada perkembangan bayi dan harus segera di atasi oleh orang tua.

 

#3 Apa Saja Manfaat dan Keunggulan Minyak Telon Quufy?

Selain karena kandungan bahan alami minyak telon rekomendasi untuk para ibu di atas, anda perlu mengenal berbagai macam manfaat serta keunggulannya.
Banyak ibu mengatakan telah mendapatkan manfaat setelah menggunakan produk ini yang ditunjukkan saat bayinya perlahan tidak menangis ketika hawa dingin karena ibu mengoleskan minyak Quufy ini ke tubuhnya.

Dengan minyak telon berkhasiat dari Quufi, bayi tidak lagi mengalami kesusahan tidur, terutama saat malam hari. Para orang tua pun bisa tidur dengan nyenyak karena bayi tidak rewel.
Kandungan alami dari Quufi mampu memberikan efek positif terhadap perkembangan dan pembetukkan syaraf bayi serta dapat mengurangi pemakaian produk-produk parfum yang malah berbahaya untuk si bayi.

Minyak Telon Quufy Minyaknya Anak Indonesia Dengan Berbagai Kandungan dan Manfaat Luar Biasa, bukusemu

Anda tidak perlu khawatir dan cemas jika bayi mengalami perut kembung, cukup oleskan secara lembut minyak telon ini ke bagian perut depan dan belakang bayi. Perlahan kembung akan berkurang dan bayi tidak rewel lagi.
Bayi yang menangis bisa jadi disebabkan karena moodnya sedang tidak bersahabat, manfaat minyak telon ini sebagai aroma terapi mampu membuat mood bayi cerah kembali.

Bayi maupun anak-anak yang mengalami hidung tersumbat akibat flu tentu membuat orang tua menjadi kepikiran. Bayi menjadi tidak nyaman dalam bernapas sehingga tak jarang mereka menangis meskipun sudah diberi makanan.

Hal ini bisa diatasi dengan memberikan minyak telon dari Quufy yang aromanya memberikan kelegaan dan kesegaran untuk pernapasan.

Alasan mengapa harus menggunakan minyak telon aromaterapi berbahan herbal ini merupakan pertanyaan yang pastinya membuat penasaran. Produk yang secara profesional menghadirkan khasiat-khasiat nyata dari bahan-bahan alam ini, memberikan berbagai keunggulan dan manfaat.

Para orang tua pastinya telah mengetahui bahwa kulit bayi adalah bagian yang sensitif. Jika terkena gigitan serangga, akan menciptakan rasa gatal yang luar biasa untuknya. Sehingga seringkali bayi menangis apabila digigit nyamuk atau serangga lainnya dan meninggalkan benjolan kecil berwarna kemerah di kulit.
Gigitan serangga bisa dicegah dengan mengoleskan minyak telon ini ke tubuh bayi. Sehingga bayi aman dari serangga.

 

#4 Bagaimana Cara Mendapatkan Minyak Telon Quufy?

Ibu tidak perlu khawatir tentang bagaimana cara mendapatkan salah satu produk minyak telon Indonesia yang direkomendasikan banyak dokter ini.
Sudah banyak sekali toko retail, apotek, maupun mini market yang menjual produk minyak telon ini. Jadi anda tidak perlu bersusah payah untuk mendapatkannya.

Terlebih lagi, Quufy menyediakan layanan beli online yang terpercaya untuk para ibu. Sehingga Anda hanya tinggal membuka handphone anda di rumah dan mulai memesan produk ini tanpa perlu meninggalkan anak dan kewajiban di rumah. Mudah sekali, bukan?

Produk andalan Quufy ini dikemas dalam wadah praktis berupa botol pump yang mudah digunakan dan dibawa kemana-mana.
Menggunakan produk ini sebagai produk perawatan bayi dan anak adalah pilihan yang tepat bagi anda. Apalagi setelah mengetahui bahan-bahannya yang alami dan terbukti berkhasiat serta kelebihan dan manfaat yang dibutuhkan oleh bayi anda.


Sumber Image : Quufy.co.id


Artikel Terkait

Minyak Telon Quufy Minyaknya Anak Indonesia Dengan Berbagai Kandungan dan Manfaat Luar Biasa
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan
== Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya ! ==

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *