Ingin Membantu Anak-anak Dengan Berdonasi? Pastikan Tempatnya Terpercaya

Daftar Isi [Tampilkan]

Jika diperhatikan, anak-anak merupakan salah satu fase yang membutuhkan bantuan dari orang-orang dewasa. Karena, anak-anak memiliki masa depan yang begitu cerah di masa yang akan datang dan membutuhkan pengarahan dari orang dewasa serta bimbingan agar bisa menjadi generasi yang unggul.

Membantu anak-anak merupakan kewajiban para orang tua dan Anda juga bisa turut serta membantu anak-anak Indonesia agar dapat memiliki kehidupan yang lebih layak dan menjalani proses tumbuh kembang yang normal hingga bisa mewujudkan cita-citanya.

Untuk membantu anak-anak Indonesia, berdonasi jadi salah satu cara yang bisa Anda lakukan. Karena, donasi yang Anda berikan bisa membantu mereka untuk bisa memiliki kehidupan yang lebih layak mulai dari akses pendidikan yang memadai, asupan gizi yang lebih baik sampai tempat tinggal yang lebih layak.


Namun, perhatikan juga Anda memberikan donasi kepada anak-anak melalui tempat yang terpercaya sehingga dapat membantu anak-anak agar dapat mewujudkan cita-citanya kelak.

Melakukan donasi secara online melalui situs penggalangan dana UNICEF Indonesia menjadi cara termudah dan aman karena Anda hanya perlu menggunakan gadget Anda untuk membantu anak-anak Indonesia dalam mewujudkan cita-citanya kelak.

Tak hanya itu, UNICEF Indonesia juga merupakan situs penggalangan dana terpercaya yang berada dibawah naungan PBB sehingga Anda tidak perlu khawatir dengan pemanfaatan dana yang Anda sumbangkan. Selain itu, langkah-langkah yang diperlukan juga cukup mudah sebagai berikut :

  1. Masuk ke situs resmi UNICEF Indonesia di https://www.supportunicefindonesia.org/
  2. Klik “Donasi Sekarang!” untuk melakukan donasi
  3. Tentukan jenis donasi yang diinginkan seperti donasi rutin atau donasi satu kali saja
  4. Masukkan nominal uang yang ingin didonasikan
  5. Masukkan nama, email dan nomor handphone untuk proses verifikasi dari pihak UNICEF
  6. Pilih metode pembayaran yang diinginkan lalu lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang telah dipilih.
  7. Terakhir, Anda pun telah berhasil membantu anak-anak untuk mendapatkan kehidupan yang lebih layak sehingga bisa mencapai cita-citanya ketika dewasa kelak.

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter