Tips Mengisi Libur Akhir Tahun dengan Kegiatan Positif

2 komentar
Daftar Isi [Tampilkan]

Tips Mengisi Libur Akhir Tahun dengan Kegiatan Positif, Mengisi libur akhir tahun memang ada banyak pilihan kegiatan. Mulai dari camping bersama teman, pergi ke tempat liburan, atau menghabiskan waktu bersama keluarga dirumah. 

Apalagi saat akhir tahun banyak sekali penawaran diskon dan promo kegiatan yang menarik seperti adanya peringatan Hari Bola Nasional (HARBOLNAS) dan sebagainya.


 

Kamu bisa saja memilih beberapa kegiatan untuk mengisi libur akhir tahun. Tetapi saya disini memiliki tips yang bisa kamu lakukan agar libur akhir tahun kamu sesuai dengan keadaan dan kondisi diri kamu sendiri.

Silakan gunakan tips dibawah ini menjalani libur akhir tahun.

 

Liburan Akhir Tahun

 

    #1 Mengisi libur akhir tahun dengan melakukan camping bersama teman

      Kegiatan pertama ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan kegiatan outdor. Selain itu, kegiatan ini mengharuskan kondisi tubuh dalam keadaan sehat dan bugar.

      Pilihan pertama ini bisa kamu lakukan jika kamu memiliki biaya yang cukup. Tentu saja jika tak memiliki biaya cukup, pergi camping saat akhir tahun bukanlah pilihan yang tepat.


        #2 Libur akhir tahun isi dengan pergi ke tempat wisata bersama keluarga atau teman

          Mendatangi tempat wisata bisa menjadi pilihan kamu untuk mengisi libur akhir tahun. Itu juga jika kamu memiliki biaya yang cukup.

          Tips dari saya, jika kamu hanya memiliki biaya yang pas pilihlah tempat wisata yang murah meriah. Misalnya ke pantai, atau sumber mata air yang belum banyak dikunjungi (biasanya gratis).


            #3 Mencari kegiatan di daerah setempat

              Akhir tahun memang gudangnya kegiatan, jadi tidak perlu khawatir kamu tidak kebagian jatah kegiatan ini.

              Disamping itu saat memasuki akhir tahun, kamu juga akan menemukan banyak sekali diskon yang menarik. Pada bulan Desember nanti, kamu dapat belanja sepuasnya di momen HARBOLNAS 2017 di ZALORA Indonesia!.

               

              #4 Berkumpul bersama Teman

              Pilihan ketiga bisa menjadi pilihan alternative saat kamu tak memiliki biaya cukup dan jauh dari keluarga. Misalnya saat kamu merantau, kamu bisa memilih berkumpul bersama teman kerja atau kuliah. Tak perlu ketempat yang memakan biaya seperti cafĂ©, kamu bisa memilih tempat nongkrong yang nyaman dan murah. Atau bahkan bisa nongkrong di salah satu kos – kosan teman.

               

                #5 Berkumpul bersama keluarga

                  Pilihan terakhir tentunya jika kamu bisa pulang, atau kerja di dekat rumah, dan tidak memiliki biaya cukup untuk liburan ke tempat – tempat wisata.

                  Habiskan waktu akhir tahun bersama keluarga dengan saling ngobrol dan bercanda, agar hubungan sesama anggota keluarga semakin erat. 

                  Akhir tahun merupakan saat yang tepat untk mencari kegiatan bahkan barang. Jadi jangan lewatkan bulan ini, kalau tidak kamu harus menunggu 12 bulan lagi. Semangat!.

                  Related Posts

                  Komentar

                  1. Number 2 cocok banget. Ke tempat wisata bareng temen itu asyik. Bisa menambah kedekatan, keseruan serta kenangan.

                    BalasHapus
                    Balasan
                    1. Yap, setelah sibuknya beraktifitas sebaiknya meluangkan waktu untuk berkumpul bersama. Selain itu, berkumpul juga dapat menghilangkan stress terhadap pekerjaan.

                      Hapus

                  Posting Komentar

                  Subscribe Our Newsletter