10 Oktober 2018

Mayora Indah, Perusahaan Dengan Produk Yang Merakyat



Siapa yang tak tahu dengan perusahaan yang satu ini? Kebanyakan pasti sudah mengetahuinya tetapi mungkin ada yang belum tahu tetapi sudah menggunakan produk-produknya. Perusahaan Mayora Indah ini banyak sekali mengeluarkan produk yang sangat familiar di masyarakat.

PT. Mayora Indah Tbk. (Perseroan) merupakan perusahaan industri makanan dan minuman yang sudah didirikan sejak tahun 1977 dan menjadi perusahaan yang publik pada tahun 1990. Pabrik dari perusahaan ini pertama kali berlokasi di Tangerang dan sekarang sudah mempunyai banyak cabang pabrik.

 

Perusahaan Mayora Indah Sebagai Pelengkap Rakyat Indonesia

 

Mayora Indah, Perusahaan Dengan Produk Yang Merakyat, bukusemu, perusahaan mayora indah, gambar pt mayora indah tbk

Sebagian besar masyarakat Indonesia pasti sudah pernah menggunakan atau mengkonsumsi produk dari Mayora Indah ini. Selain harganya yang murah dan merakyat, produk ini bisa ditemukan dimana saja termasuk warung-warung kecil di desa maupun kota.

Perusahaan Mayora Indah ini sudah banyak mengeluarkan produk yang pastinya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Produk yang dikeluarkannya seperti :
  • Biskuit Roma
  • Beng-beng
  • Kopiko
  • Choki-Choki
  • Energen
  • Dan masih banyak lainnya.

Rakyat Indonesia jumlahnya yaitu ratusan juta jiwa dan pastinya kebutuhan akan produk makanan maupun minuman akan selalu bertambah dan meningkat, alhasil perusahaan Mayora Indah ini sering membuka lowongan pekerjaan secara publik khususnya masyarakat Indonesia.

Bagi kamu yang membutuhkan sebuah pekerjaan dan ingin mencoba tantangan pekerjaan di Mayora Indah ini kamu bisa langsung mengajukan diri pada lowongan mayora yang pastinya tidak dipungut biaya alias gratis.

Kebutuhan akan para pekerja alias karyawan pastinya akan selalu bertambah di PT. Mayora Indah ini, mengingat jumlah populasi penduduk di Indonesia semakin bertambahnya tahun semakin meningkat dan bisa dipastikan kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman juga akan menigkat.

Dalam urusan keuangannya pun Mayora Indah mempunyai 1.179 pemegang saham yang merupakan gabungan dari para Perseroan Asing maupun Indonesia dan Lembaga Asing dan Indonesia dengan harga saham mayora yang begitu bagus. Mayora Indah juga mempunyai pemegang Saham Utama yaitu PT. Unita Branindo yang merupakan pemegang saham sejak pertama kali perusahaan ini go-public.



Mayora Indah, Perusahaan Dengan Produk Yang Merakyat
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan
== Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya ! ==

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *