Micellar Water, Wajib Dibawa Saat Berpergian

Daftar Isi [Tampilkan]

Sudah menjadi rahasia umum jika saat ini make up cleanser berjenis micellar water menjadi salah satu produk kecantikan yang memiliki banyak penggemar, terutama untuk para wanita pecinta make up.

Salah satu penyebabnya yaitu makeup remover jenis ini diyakini mampu membersihkan riasan make up dan juga kotoran tanpa menjadikan kulit kering atau justru berminyak. Jika ditanya manfaatnya, jangan ragu lagi karena micellar water memiliki kemampuan mengangkat riasan make up yang sulit dibersihkan atau bersifat waterproof. Seperti contoh, eyeliner dan mascara.


Micellar Water, Wajib Dibawa Saat Berpergian, bukusemu, review produk

Micellar water memiliki bahan dasar molekul minyak pembersih, namun juga tetap berbasis air. Maka dari itu tak heran jika ingin menggunakannya, dianjurkan untuk mengocoknya terlebih dahulu. Untuk Anda yang sedang melakukan perjalanan dan menggunakan riasan make up, micellar water sangat wajib Anda bawa.

Pasalnya, saat Anda melakukan perjalanan sudah pasti kita akan lebih repot untuk menjalankan ritual membersihkan wajah lengkap seperti biasanya yang dilakukan saat di rumah. Tetapi, dengan adanya micellar water kita tidak memiliki alasan lagi untuk tidak membersihkan riasan makeup di wajah.

Jika biasanya Anda membersihkan wajah dengan mencuci muka lalu mengusapkannya toner, hal – hal tersebut dapat Anda ganti hanya dengan mengusap micellar water yang diaplikasikan ke kapas pada wajah Anda. Jadi, tentu saja kapas juga merupakan barang yang wajib masuk ke dalam tas kosmetik Anda, ya.

Jadi hanya dengan satu langkah yaitu mengusapkan micellar water oil control pada kulit wajah, kulit wajah Anda akan bersih seketika dari riasan make up tanpa perlu repot dan ribet membawa berbagai macam alat pembersih wajah lainnya.

Salah satu produk micellar water oil control yang dapat gunakan yaitu dari Nivea.

Jika Anda belum pernah mencoba, Anda dapat menemukan produk micellar water oil control dari Nivea di berbagai supermarket atau bahkan minimarket terdekat. Karena produk tersebut juga sudah tersebar di pasaran. Tetap tampil cantik dan sehat meskipun dalam perjalanan. Selamat mencoba!

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter