Rekomendasi Monitor Komputer Terbaik untuk Gaming

Daftar Isi [Tampilkan]

Bermain game secara online menjadi aktivitas yang menyenangkan. Tidak hanya gamer yang sudah pro, Anda yang masih pemula pun merasakan sensasi tersendiri saat mengakses permainan ini. Jika ingin menekuni hobi tersebut sebaiknya persiapkan perlengkapan dengan matang. Paling seru jika bermain game online melalui pc.

Selain tampilannya lebih detail, dapur kerja yang dimiliki komputer juga lebih mumpuni. Andapun bisa menambahkan berbagai perangkat tambahan untuk mendukung kegiatan bermain game tersebut. Monitor komputer terbaik menjadi salah satu perlengkapan yang paling diburu saat ini.

Dengan display yang memukau, Anda bisa lebih nyaman saat bermain game dari berbagai genre mulai dari FPS, Racing, MMORPG, dan lain sebagainya.


Rekomendasi Monitor Komputer Terbaik untuk Gaming, bukusemu

Tips membeli monitor untuk gaming yang perlu Anda perhatikan adalah mencari ukuran yang pas. Tentu ini disesuaikan dengan selera masing-masing gamer. Tapi idealnya, monitor komputer gaming memiliki ukuran 21 – 24 inci.

Jika terlalu besar, maka Anda akan kesulitan memperhatikan setiap detailnya karena jangkauan mata yang terbatas. Apabila terlalu kecil bisa membuat mata lebih gampang capek. Selain itu pilih monitor dengan resolusi full HD 1920 x 1080. Teliti juga kelengkapan fitur yang ditawarkan.

Pilih monitor yang memiliki gaming mode serta input tambahan untuk bermain game. Semakin banyak jumlah terminal input yang tersedia, akan memudahkan bagi Anda nantinya jika ingin menambahkan perangkat lain untuk menunjang aktivitas bermain game.

Ada banyak monitor gaming terbaik saat ini. Untuk memudahkan Anda dalam menentukan pilihan, dibawah ini akan disajikan rekomendasi monitor yang sudah terbukti kualitasnya.

4 Monitor yang Jadi Favorit Para Gamers


Bagi gamers, monitor menjadi perangkat penting untuk mendukung aktivitas bermain game. Jika hanya menggunakan monitor biasa, tampilan yang dihasilkan tidak akan maksimal. Selain itu harus ada port tambahan untuk memasang peralatan lain.

Bagi Anda yang saat ini sedang bingung mencari monitor komputer terbaik untuk bermain game, berikut ini adalah kelima produk yang sangat direkomendasikan baik untuk gamer pemula maupun yang sudah pro.

1. ViewSonic VX2209

Fitur Eco Mode yang dimiliki oleh monitor komputer temurah menjadi inovasi terbaru untuk menyesuaikan warna sesuai dengan kebutuhan. Dengan display 21.5 inci dan kecepatan response 5 ms, perangkat ini sangat cocok bagi Anda yang hobi bermain game FPS.

Ketajaman warnanya sudah tidak diragukan lagi dengan resolusi 1920 x 1080. Port input DVI dan VGA juga ditemukan diproduk ini. Harga dari ViewSonic VX2209 dibanderol dengan kisaran 1,5 juta saja.

2. Dell S2715H

Merk monitor komputer terbaik ini dibekali dengan terminal input yang cukup lengkap seperti port VGA, HDMI, Headphone Jack, serta Audio in. Dukungan layar sebesar 27 inci membuat aktivitas bermain game semakin seru.

Produk ini juga memiliki resolusi HD 2 kali lipat dari merk lainnya. Monitor yang cocok untuk bermain game MMORPG ini memiliki desain modern dengan fungsi control panel yang diletakkan didepan.

Untuk mendapatkan monitor tersebut, Anda perlu menyiapkan budget kurang lebih 4,5 jutaan.

3. LG 25UM58

Dengan desain ultrawide, monitor ini sangat nyaman dipakai untuk bermain game terutama yng bergenre racing. Fitur mode gaming yang ditanamkan didalamnya mampu menyesuaikan tampilan sesuai dengan game yang dimainkan.

Tampilan jernih juga akan Anda dapatkan berkat teknologi IPS. Desainnya cukup simple dengan layar selebar 25 inci. Produk ini dilempar ke pasaran dengan nilai mencapai 3,6 jutaan.

4. ASUS ROG Swift PG248Q

Kelebihan yang dimiliki oleh monitor ASUS ini mampu memberikan tampilan 3D saat dipakai untuk memainkan game bergenre MOBA, FPS, Action, dan lain sebagainya. Dukungan monitor sebesar 24 inci dengan resolusi 1920 x 1080, ketajaman display sangat maksimal.

Gambar yang dihasilkan memiliki kualitas tinggi berkat dukungan teknologi terbaru yaitu G-SYNC dan ASUS-exclusive GamePlus. Produk ini bisa disambungkan dengan perangkat apapun baik pc maupun laptop.

Dengan performa yang maksimal, Anda bisa mendapatkan monitor ini dengan kisaran budget 9 jutaan.


Produk monitor komputer terbaik untuk gaming bisa Anda dapatkan dengan mengunjungi Bhinneka.Com. Review perangkat tersebut disajikan dengan info lengkap sehingga Anda bisa menentukan pilihan dengan mudah.

Banyak juga promo menarik yang ditawarkan jika Anda berbelanja di online marketplace tersebut.

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter