4 Jenis Spring Bed Murah Kualitas Terbaik

Tidur memang akan lebih nyaman jika kita menggunakan kasur yang empuk dan memiliki kualitas yang baik. Kamar tanpa ranjang akan terasa kurang lengkap. Selain itu, jika tidur di alas karpet bisa menyebabkan tubuh sakit.

Ada beberapa jenis tipe kasur spring bed yang tersedia di toko yang jual spring bed Jakarta dan anda memilih dan disesuaikan dengan tema desain kamar. Berikut ini beberapa tipe kasur spring bed dengan harga murah dan berkualitas.


1. Spring Bed Minimalis



Tipe minimalis adalah tipe spring bed yang sangat populer. Degan perpaduan warna netral seperti hitam, putih, atau abu-abu. Pada sisi ranjang kasur spring bed ini biasanya memiliki sudut yang lebih tegas dibandingkan tipe spring bed lainnya.

Selain itu, dari sisi kepala ranjang biasanya tidak memiliki corak yang terlihat mencolok.

Dengan desain yang minimalis spring bed ini cocok dipadukan dengan kamar dengan desain minimalis juga. Namun bukan berarti bahwa desain kamar lain juga tidak bisa menggunakan spring bed ini.

Dari design-nya yang sengaja dengan desain netral, spring bed ini memang cocok untuk suasana kamar apa saja. Oscar Furniture Store jual spring bed Jakarta ini dengan harga murah dan cukup terjangkau.

2. Spring Bed Klasik

Selain tipe minimalis, ada juga pilihan tipe klasik yang biasanya memiliki corak desain seperti pada era kerajaan.

Dengan kasur yang terasa empuk dan sudut ranjang yang sedikit bulat, serta kepala ranjang juga biasanya memiliki banyak motif yang terlihat estetis. Sehingga ada kesan kemegahan dari spring bed ini.

Spring bed dengan tipe klasik cocok untuk kamar dengan ukuran yang lebar dan juga paduan cat warna pastel. Selain itu, spring bed ini juga cocok untuk kamar orang dewasa.

Dapatkan spring bed klasik dengan kualitas terbaik harga terjangkau di oscarfurniturestore.com. Toko ini jual spring bed Jakarta dan berbagai furniture lainnya.

3. Spring Bed Desain Karakter


Bagi anda yang tengah mencari kasur spring bed untuk anak-anak, spring bed dengan motif desain karakter film atau kartun favorit bisa jadi pilihan rekomendasi terbaik. Anak-anak memang cenderung menyukai furniture dengan desain yang mencolok dan kaya akan warna.

Dengan memberikan mereka spring bed berdesain karakter favorit mereka, anak-anak pasti akan lebih mudah untuk tidur.

Untuk anda yang berdomisili dijakarta dan sekitarnya bisa memesan lewat situs oscarfurniturestore.com yang jual spring bed Jakarta secara online jadi anda tak perlu repot-repot datang ketoko.

Cukup pilih langsung saja spring bed yang diinginkan dan pesan dengan pembayaran virtual. Spring bed akan segera sampai ke rumah Anda dengan cepet.

4. Spring Bed Single


Memiliki kamar dengan ukuran kecil atau yang hanya bisa ditempati satu orang tidak harus selalu menempatkan spring bed ukuran queen atau king. Ada juga spring bed dengan ukuran single yang muat untuk satu orang.

Selain lebih ringkas dan hemat ruangan, spring bed ukuran single biasanya memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan ukuran lain yang lebih besar.

Anda tidak perlu repot mencari toko yang jual spring bed Jakarta, karena bisa langsung pesan di Oscar Furniture Store, Jakarta. Selain spring bed, pelanggan juga bisa membeli satu set lengkap dengan nakas dan meja rias untuk melengkapi furniture kamar anda.

Itulah beberapa jenis tipe spring bed yang bisa dijadikan pilihan untuk membuat tidur lebih lelap dan nyaman. Pastikan memilih tipe spring bed yang sesuai kebutuhan anda.

Related Posts

12 komentar

  1. kalo saya sih pilihannya lebih ke springbad single, karena punya kamar yang tidak begitu luas, jadi bisa tempatkan bagian kosong untuk meja kerja apalagi sering buat konten youtub lebih nyaman di kerjakan di dalam kamar sambil denger musik biar lebih konsentrasi. oh iya kalo springbad single yang punya tempat tidur di bawahnya masuk jenis mana nih ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @imansani93 : Nah bagi yang dalam kamar hanya satu orang saja mungkin bisa menggunakan springbed single karena tidak memakan banyak ruang, cocok untuk agan yang mempunyai kamar yang tidak terlalu luas. Untuk springbed tersebut sudah bukan single lagi karena itu membutuhkan ruangan lebih dalam menggunakannya

      Hapus
  2. Saya paling suka jenis springbed nomer satu, kesannya lebih bagus dan lebih simpel dari jenis springbed lain... nice info

    BalasHapus
  3. Oscar furniture store..memang terbaiklah dalam menawarkan spring bed.. Barangnya sungguh berkualitas dan dengan harga yang terjangkau.. Terbaiklah.. (Y)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Bagus Surochman : Wah sudah pernah membeli disana ya kak? Memang produk yang ditawarkan cukup memuaskan orang banyak

      Hapus
  4. spring bed dengan gaya minimalis sangat bagus dan terlihat elegan, btw untuk harganya berapa ya gan..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dani Ananto : Memang elegan karena dari namanya saja sudah bisa ditebak bahwa springbednya memberikan kesan simpel sesuai dengan trend minat zaman sekarang. Untuk masalah harga, bisa langsung dicek di websitenya ya kak

      Hapus
  5. Kasur spring bed untuk anak-anaknya unik juga ya, desain karakter film atau kartun favorit ini terkesan modern yang cocok dengan dunia anak.

    Akan sangat cocok sekali melengkapi kamar anak, membuat anak nyaman dan mudah tidur.

    Rekomendasi yang bagus mas, terima kasih ya sudah update tentang furniture terbaik dan sekaligus informasi tempat pembeliannya, kini saya tidak susah-susah mencari toko penyedia kasur spring bed lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Misterudin : Memang betul, spring bed merupakan salah satu produk yang harus dimanfaatkan sebesar dan senayaman mungkin dikarenakan fungsinya adalah untuk tempat melampiaskan rasa penat dalam kehidupan. Semoga informasinya bermanfaat dan bisa mendapatkan inspirasi dalam mencari springbed baru sesuai dengan kebutuhan

      Hapus
  6. Pengen banget punya spring bed gitu di kosan.. pasti enak dan nyaman dah kalau di pake rebahan.
    Cuma masalahnya sekarang banyak tawaran murah, tapi kualitas tidak menjamin bisa tahan lama...

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Mas Kholis : Memang springbed memberikan kesan yang mantap untuk rebahan. Masalah tahan lama itu juga menimbang beberapa aspek, salah satunya bagaimana cara merawat springbed tersebut. Mungkin kakaknya bisa langsung ke websitenya untuk melihat lebih jelasnya apakah sesuai atau tidak

      Hapus
  7. Bagus tuh kasurnya, patut di coba nih agar tidur semakin nyaman.

    BalasHapus

Posting Komentar

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
== Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya ! ==

Subscribe Our Newsletter