Kelebihan Hp Vivo Y95 Terbaru Cocok untuk Mahasiswa

Daftar Isi [Tampilkan]

Sebagai generasi penerus dari Vivo Y91, hp Vivo Y95 terbaru memiliki tampilan dan spesifikasi yang tak kalah kerennya. Smartphone dengan bodi slim ini dilengkapi dengan berbagai macam fitur berkelas.

Bermain game, akses sosial media, dan aktivitas fotografi bisa Anda lakukan dengan lancar. Dibandingkan dengan Vivo V11, memang harga vivo y95 ram 4gb lebih murah. Meski begitu performanya tetap maksimal berkat dukungan komponen spesifikasi yang mumpuni.

Saat ini banyak produsen smartphone yang berlomba menciptakan ponsel dengan kualitas terbaik. Salah satunya malah ada yang memperkenalkan smartphone untuk gamer.

Smartphone untuk game memiliki spesifikasi yang tinggi supaya bisa menjalankan game-game besar dengan lancar. Namun tentu saja harga yang ditawarkan sangat mahal.

Namun dengan hp Vivo Y95 terbaru, Anda tak perlu mengeluarkan kocek terlalu banyak. Karena Vivo Y95 dibekali dengan RAM 4 GB, jadi bermain game tetap bisa lancar. Selain itu harganya juga lebih murah, berkisar 2 jutaan saja.


5 Kelebihan HP Vivo Y95 Terbaru


KELEBIHAN HP VIVO Y95 TERBARU, bukusemu, review gadget

Sebelum membeli smartphone yang sesuai dengan kebutuhan, ada baiknya Anda mencari tahu dulu spesifikasinya.

Hp Vivo Y95 terbaru termasuk kedalam smartphone kelas menengah. Jadi spesifikasinya cukup mumpuni meski ada beberapa kelemahan.

Harga vivo y95 bekas memang murah, namun harga terbarunya juga tak begitu mahal. Dengan budget 2 jutaan, Anda bisa mendapatkan handphone dengan fitur modern dan desain menawan.

Untuk Anda yang ingin mengetahui kelebihan dari spesifikasi vivo y95, berikut ulasan singkatnya.

1. Kamera depan beresolusi 20 MP

Salah satu kelebihan dari ponsel pintar ini ada pada kamera depannya yang juara. Buat Anda yang hobi berselfie, smartphone ini sangat direkomendasikan.

Vivo Y95 memiliki kamera depan dengan resolusi sebesar 20 MP. Hasil jepretan sangat jernih dan nampak seperti aslinya.

Ketajaman warna yang dihadirkan pun sangat tinggi. Agar foto semakin memukau, handphone dibekali dengan kemampuan AI Beauty. Anda bisa memanfaatkannya untuk menjernihkan ataupun mempercantik gambar.

2. Memiliki sensor yang lengkap

Vivo Y95 merupakan ponsel generasi terbaru yang dibekali dengan sensor yang lengkap.

Tidak hanya fingerprint saja, tetapi juga Ambient light sensor, Accelerometer, Gyroscope, hingga Proximity sensor.

Dengan hadirnya berbagai macam sensor ini, fungsi dan keamanan Y95 menjadi semakin terjamin.

Dibandingkan dengan harga hp vivo y91, memang smartphone ini lebih mahal. Namun Anda akan merasa puas karena lebih terjamin sistem keamanannya.

3. Performa lebih bertenaga

Vivo Y95 dibekali dengan prosesor snapdragon 439, generasi terbaru yang powerful. Ditambah dengan dukungan RAM 4GB serta internal memory 32GB, membuat performanya lebih maksimal.

Jika Anda membandingkan harga Y95 dengan harga vivo y93, cuma selisih sedikit. Namun akan lebih baik jika Anda membeli Y95 karena spesifikasinya lebih tinggi.

4. Support AI

Kecerdasan buatan atau artificial intelegence sudah diperkenalkan Vivo untuk memaksimalkan kinerja kameranya.

Selain itu, Y95 juga dilengkapi AI game mode pada permainannya. Tak hanya itu saja, smartphone ini juga dilengkapi dengan assistant virtual yang diberi nama Jovi Smart Scene.

Dengan asistan pribadi ini, Anda bisa menjalankan semua aktivitas seluler dengan mudah.

5. Desain menawan

Vivo y95 spesifikasi dan harga memang dibawah V11. Namun tampilan mukanya mirip dengan V11.

Pemilihan warna pada bodi pun sangat menawan yaitu berupa gradasi merah ke ungu dan gradasi biru ke hitam. Bodinya juga cukup ramping.

Jadi Anda bisa menjadikan smartphone ini sebagai teman jalan-jalan ataupun menjalankan aktivitas kerja.

Namun sayangnya, Y95 masih menggunakan port USB yang sangat ketinggalan zaman. Padahal tipe smartphone lain saat ini sudah menggunakan port USB type C yang lebih modern dan mendukung fast charging.

Absennya pelindung layar Gorilla Glass pada Y95 membuat pengguna gadget urung membeli smartphone ini. Vivo Y95 hanya dibekali pelindung berupa kaca film.

Jika Anda ingin mengetahui harga hp Vivo Y95 terbaru, kunjungi saja Bhinneka.com. Toko online dengan produk gadget terlengkap dan harga bersahabat.

Segala macam merk smartphone bisa Anda temukan. Pelayanan yang diberikan maksimal serta pengiriman yang tepat waktu.

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter