16 Maret 2018

3 Referensi Kawasan Wisata Pemandian Air Panas Ciwidey



Di kota Bandung ini terdapat berbagai macam tempat pemandian air panas yang dapat kamu kunjungi ketika berada di kota ini. Salah satu alternatifnya adalah tempat wisata air panas yang tersebar di kawasan Ciwidey.

Selain pemandian air panas, di Ciwidey ini ditawarkan berbagai tempat yang dapat dikunjungi ketika kamu akan berwisata. Kawasan kawasan wisata itu seperti situ patenggang, kawah putih, ranca upas, dan tempat yang lainnya.

Yang akan kita bahas disini adalah hanya kawasan wisata pemandian air panas yang ada di Ciwidey saja. Sehingga nantinya akan dapat menjadi referensi kamu ketika ingin berendam air panas.


Referensi Kawasan Wisata Pemandian Air Panas Yang Ada di Ciwidey 


3 Referensi Kawasan Wisata Pemandian Air Panas Ciwidey , bukusemu

#1 Pemandian Air Panas Ciwalini 

Tempat ini merupakan salah satu pemandian air panas yang sudah sangat terkenal. Berbagai jenis kolam air panas disediakan di Ciwalini ini mulai dari kolam untuk anak anak, dewasa, hingga kolam VIP.

Fasilitas lain juga disediakan disini seperti wahana outbond, warung makan, dan mushala. Stress akan dapat hilang ketika berendam di kolam ini, selain itu juga dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit karena airnya itu berasal dari sumber air alami.

Kolam ini cocok untuk seseorang yang sedang melakukan terapi penyembuhan karena kolam ini sangat cocok untuk berendam, refleksi, atau juga hidrotherapi. 

#2 Pemandian Air Panas Cimanggu

Kandungan belerang atau sulfur didalam air panas Cimanggu itu, menurut berita terbaru dapat menyembukan berbagai penyakit, karena kandungan belerangnya itu mencapai 45 derajat Celsius. 

Pemandian ini akan buka selama 24 jam, disini disediakan berbagai jenis kolam seperti kolam umum dan juga kolam eksklusif yang lebih pribadi. Penginapan berupa cottage juga ada disini dengan harga yang terjangkau. 

#3 Pemandian Air Panas Valley Resort Waterpark 

Di tempat ini selain ada fasilitas pemandian air panas tetapi juga disediakan fasilitas resort yang dapat digunakan untuk menginap.

Tempat ini sangat direkomendasikan sebagai tempat berlibur yang wajib dikunjungi, karena tema etnik sunda dipadukan dengan modern akan menjadi tempat selfie yang keren.

Anak anak juga akan merasa betah karena disini disediakan area bermain untuk anak dan juga taman burung yang disediakan gratis bagi pengunjung. Anak anak juga bisa memainkan secara cuma cuma permainan air yang telah disediakan disini. 


Itulah 3 referensi kawasan wisata pemandian air panas yang ada di Ciwidey. Ketiga pemandian air panas diatas menawarkan fasilitas yang lengkap selain kolam, seperti resort, tempat makan, mushala, wahana waterboom, dan fasilitas menarik lainnya. Ketiga tempat diatas juga menawarkan tempat yang keren sebagai lokasi selfie. 



3 Referensi Kawasan Wisata Pemandian Air Panas Ciwidey
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *