07 April 2018

Buat kamu Pecinta Budaya dan Fotografi, Wajib Beli Vivo V9


Ada yang menarik dari peluncuran Vivo V9 beberapa waktu yang lalu. Selain ponselnya sendiri yang begitu memukau, jelas tempat peluncuranya jadi bahan pembicaraan sendiri.

Candi Borobudur menjadi tempat yang dipilih untuk meluncurkan produk terbaru Vivo bernama Vivo V9. Vivo V9 yang merupakan varian terbaru dari V series yang diluncurkan tanggal 29 maret kemarin.

Candi Borobudur dipilih sebagai tempat peluncuran karena dalam peluncuran kali ini vivo mengangkat tema mengatukan budaya, teknologi, dan fasion.

Karena pemilihan konsep inilah, layak bagi kamu yang ngaku cinta budaya memiliki smartphone berkelas high end dengan harga yang terjangkau.

Melalui smartphone Vivo V9, kamu bisa mengabadikan banyak moment indah kamu saat berkunjung ke tempat-tempat penuh sejarah dan budaya. Sama seperti apa yang dilakukan pabrik asal tirai bambu kemarin ketika meluncurkan Vivo V9.


Alasan Vivo V9 Cocok Untuk Kamu Pecinta Budaya Dan Foto

 

Artikel ini menjelaskan mengenai smartphone vivo v9 yang mengusung budaya dan fotografi selain itu ponsel ini juga merupakan ponsel yang cocok untuk pecinta budaya dan fotografi

 

1. Ponsel Yang Berani Mengusung Budaya

Pada peluncuranya, Candi Borobudur dianggap sebagai tempat yang tepat untuk menggambarkan budaya yang diangkat dalam tema tersebut. Hal ini dikarenakan candi Borobudur sendiri merupakan salah satu tempat bersejarah di Indonesia.

Kesan kebudayaan yang ada dalam candi Borobudur juga begitu kental. Selain dua hal tersbeut, candi Borobudur juga dipilih karena merupakan warisan buaya yang telah diakui UNESCO.

Vivo V9 memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan versi v series sebelumnya. Hal ini karena vivo berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi para penggunanya.

Dengan begitu, Vivo berusaha untuk terus melakukan inovasi di produk-priduknya.


2. Dilengkapi Dengan Kamera Berteknologi Terbaik

Salah satunya adalah terletak di layar vivo V9. Vivo v9 menggunakan FHD atau fullview display dengan luas 6,3 inci. Dengan luas selebar tersebut, vivo v9 memiliki 90 persen screen to body ratio. Ukuran ini bisa dibilang ukuran yang cukup lega dan sangat nyaman untuk digunakan oleh penggunanya.

Fotografi yang memang selalu menjadi andalan dari Vivo juga terus dikembangkan.

Perkembangan yang paling menonjol adalah penggunaan teknologi dual kamera pada kamera belakang. Teknologi ini cenderung masih baru digunakan oleh vivo. Agaknya ini menjadi bentuk keseriusan vivo dalam mengambangkan teknologi fotografi menggunakan smartphone.

Selain itu, pengembangan dari segi fotografi juga dilakuakan pada sistem perangkat lunak yang digunakan.

Sistem perangkat lunak kamera vivo v9 telah menggunakan kecerdasan buatan AI. Dengan kecerdasan buatan ini diharapkan bisa membantu pengguna untuk bisa menghasilkan gambar terbaik denga sangat mudah.

Pengembangan AI dalam sistem kamera vivo v9 ini layak mendapatkan perhatian khusus. Pada bagian kamera depan memiliki kamera dengan besar 24MP.

Tidak cukup dengan itu saja, kamera tersebut dilengkapi dengan sistem crystal-clear AI Selfie. Sistem crystal-clear AI Selfie memberikan pengalaman selfie yang menyenangkan penggunanya. Dengan crystal-clear AI Selfie pengguna bisa menghasilkan foto selfie yang sangat bagus dan sebening Kristal.


3. Kamera Belakang Juga Sempurna

Berbeda dengan produk-produk sebelumnya yang lemah di kamera belakang, pada ViVo V9 semuanya dibuat sempurna. Kamera belakang menggunakan teknologi dual kamera.

Teknologi ini di dukung dengan kecerdasan buatan AI Dual Rear Camera AI-Bokeh. Sistem AI Dual Rear Camera AI-Bokeh ini membuat pengguna bisa merasakan sensasi fotografi professional.

Pasalnya, denga Dual Rear Camera AI-Bokeh ini pengguna bisa mengatur fokus dan blus seperti yang dilakukan dengan kamera professional. Ini menjadi cerminan keseriusan vivo dalam mengusung tema “perfect shot” pada Vivo V9 ini.



Artikel Terkait

Buat kamu Pecinta Budaya dan Fotografi, Wajib Beli Vivo V9
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan
== Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya ! ==

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *