03 Juni 2018

Dengan Vivo V9, Perjalanan Mudik Jadi Lebih Menyenangkan


Lebaran selalu identik dengan ritual mudik. Mudik atau pulang kampung selalu menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh orang yang sedang merantau.

Jadwal libur panjang pada hari raya Idhul Fitri selalu menjadi kesempatan untuk mengunjungi keluarga dan kerabat dikampung. Momen ini pun bisa dimanfaatkan untuk bersilaturahmi sambil melepas rasa rindu setelah lama tidak bertemu.

Mudik bisa dilakukan dengan menggunakan kendaraan umum seperti bus, kereta api, pesawat, maupun kapal. Namun bagi kebanyakan orang lebih menyukai mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi. Perjalanan mudik yang panjang bisa membuat orang menjadi bosan. Apalagi dengan jalanan yang macet, semakin membuat perjalanan mudik jadi terasa lama.


Dengan Vivo V9, Perjalanan Mudik Jadi Lebih Menyenangkan, bukusemu, kehidupan, review, mudik, ilustrasi mudik, mudik dengan vivo

Hal ini tidak akan terjadi apabila mudik Anda ditemani dengan smartphone Vivo V9. Smartphone terbaru ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang dapat membuat perjalanan mudik Anda lebih menyenangkan dan berkesan.


APA SAJA SIH KEUNGGULAN SMARTPHONE VIVO V9 INI?


Dibekali dengan layar yang luas berukuran 6.3 inchi Full HD + FullView Display, Anda dapat memaksimalkan tampilan layar tanpa terganggu tombol virtual yang biasanya terdapat dibawah layar. Sehingga tampilan layar lebih premium.

Vivo V9 memiliki kamera depan dengan resolusi 25 MP yang merupakan resolusi tertinggi untuk kamera selfie saat ini. Selain itu juga dilengkapi dengan kamera belakang ganda 16 MP + 5MP f/2.0 yang mampu menghasilkan gambar yang setara dengan hasil jepretan kamera DSLR.

Dengan teknologi layar yang lebih lega dan teknologi kamera yang mumpuni ini, Anda bisa memanfaatkan kemacetan dijalan dengan berselfie atau membuat video boomerang maupun vlog dengan hasil yang tidak mengecewakan. Efek bokeh yang disematkan pada ponsel ini juga dapat Anda manfaatkan untuk mengambil gambar disaat melewati jalan dengan pemandangan yang indah.

Anda tidak perlu khawatir mengenai kapasitas baterai dan media penyimpanan yang dimiliki oleh Vivo V9. Pada baterai Vivo V9 mempunyai kapasitas 3260 mAh dengan fitur Fast Charging.

Media penyimpanan Vivo V9 memiliki kapasitas ruang 64 GB dengan slot microSD hingga 256 GB. Sehingga Anda bisa lebih puas mengabadikan momen perjalanan mudik Anda.

Anda yang suka bermain game tidak akan kecewa dengan fitur yang terdapat pada Vivo V9. Karena pada Vivo V9 terdapat New Game Mode yang akan memberikan pengalaman berbeda saat bermain game. Dengan mengaktifkan mode ini, semua notifikasi, pesan masuk hingga panggilan akan diblockir sehingga Anda bisa lebih fokus untuk bermain game. Tentu saja ini akan sangat bermanfaat untuk menghilangkan rasa bosan Anda ketika dalam perjalanan mudik.

Dari kontak pilihan atau white list, Anda bisa mengatur ulang untuk menampilkan kembali pesan maupun panggilan yang masuk. Apabila Anda ada disituasi untuk tetap bisa membalas pesan penting tanpa harus menghentikan permainan game, Anda dapat memanfaatkan fitur picture in picture.

 

APA SAJA FITUR YANG KEREN BAGI PARA PEMUDIK? 


Untuk pemudik yang menggunakan sepeda motor dapat memanfaatkan fitur Motorbike Mode. Mode dengan dua pilihan yaitu auto reject calls dan mute notifications menjadikan mudik menjadi lebih nyaman.

Mode auto reject calls akan menolak semua panggilan masuk dengan otomatis merespon via sms yang memberitahukan bahwa pengguna sedang berkendara. Sedangkan mode mute notifications akan mengaktifkan silent mode dengan setiap notifikasi tetap masuk tanpa terdeteksi.

Dengan mendaftarkan nomor tertentu pada white list, pengguna masih bisa menerima panggilan dari nomor tersebut. Hal ini untuk menghindari keluarga yang menunggu Anda merasa khawatir karena Anda tidak bisa dihubungi. Fitur ini telah terintegrasi dengan GPS, sehingga saat Anda berhenti, Anda akan menerima notifikasi seperti biasa.



Dengan Vivo V9, Perjalanan Mudik Jadi Lebih Menyenangkan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan
== Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya ! ==

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *