11 Mei 2018

5 Tips Memilih Jam Tangan Wanita



Dalam keseharian, saat berpenampilan seorang wanita sangat membutuhkan aksesoris untuk mempercantik penampilannya.

Nah salah satu aksesoris wanita yang sering dipakai adalah jam tangan. Untuk itu, dalam pemilihan jam tangan kita tak boleh sembarangan, karena akan mengurangi keanggunan penampilan kita. Di pasaran banyak sekali brand, model, serta ukuran jam tangan yang bisa kita miliki.

Soal harga tentunya bervariasi dari yang murah hingga yang mahal sekalipun. Itu sebabnya dalam memilih jam tangan kita tak boleh sembarangan.

tips memilih jam tangan wanita yang cocok dan berkelas serta murah, bukusemu

Banyak hal yang musti kita perhatikan seperti kualitas, kecocokan dengan tangan kita, dan juga harga. Oleh karena itu sebelum kalian memutuskan untuk membeli jam tangan wajib simak pembahasn kali ini guys.


Tips Memilih Jam Tangan Wanita


Langsung saja berikut 5 tips memilih jam tangan wanita khusus buat kalian.


#1 Pilih jam tangan sesuai dengan pergelangan tangan

Tips memilih jam tangan wanita pertama adalah pilih jam tangan sesuai dengan ukuran pergelangan tangan kita guys. jangan memaksakan mengenakan jam tangan dengan diameter besar sedangkan kita tahu bahwa pergelangan tangan kita kecil. Atau bahkan sebaliknya.

Hal ini akan berakibat fatal dalam penampilan kita. Selain terlihat tidak fasionabel hal buruk yang akan terjadi adalah kita malas memakainya lagi. Tentunya kita tidak mau kan hal itu menimpa diri kita.


#2 Minta saran dari teman

Ketika hendak membeli jam tangan tak ada salahnya kok jika kita minta saran dari teman. Meskipun seleranya berbeda, tapi kita masih bisa kan menanyakan apakah jam tangan yang kita pilih cocok dengan tangan kita. So, jangan pernah ragu meminta pendapat orang lain demi menunjang penampilan kita.


#3 Pilih jam tangan wanita sesuai dengan karakter

Tips selanjutnya adalah pilih jam tangan wanita sesuai dengan karakter. Meski model jam tangan wanita terbaru menarik untuk dimiliki, memilih yang sesuai karakter lebih pas untuk dikenakan. 

Bila kita mempunyai karakter yang lembut, maka pilihlah jam tangan dengan desain feminism serta warna yang kalem seperti pink, peach, ataupun warna emas.

Sedangkan jika kita berkarakter aktif, kita bisa memilih jam tangan dengan tipe sporty dengan warna yang lebih terang atau gelap. Dengan mengenakan jam tangan sesuai karakter kita, akan membuat penampilan menjadi lebih stunning bukan.


#4 Cari informasi jam tangan yang hendak kita pilih

Tips selanjutnya, sebelum memutuskan untuk memilih jam tangan, ada baiknya jika kita mencari informasi mengenai jam tangan tersebut.

Informasi yang perlu kita ketahui adalah keasliannya, model, warna, harga dan lain-lain. Caranya kita bisa datang langsung ke toko atau lewat internet.

Hal ini bertujuan agar kita tidak tertipu atau menyesal telah memilih jam tangan itu guys.


#5 Beli di toko yang terpercaya

Tips terakhir memilih jam tangan wanita yang bisa kita lakukan adalah beli di toko yang terpercaya. Ketika hendak membeli jam tangan, pastikan kita telah memilih toko yang mempunyai reputasi baik. Baik untuk toko online ataupun offline.

Selain itu, kita juga harus memperhatikan reputasi si penjual dan kualitas dari jam tangan yang dijual. Tentunya kalian tidak mau kan sudah dalam-dalam merogoh kocek tapi barang yang di dapatkan tidak sesuai.

Inilah alasan mengapa kita harus memperhatikan reputasi tokonya guys.

Demikianlah 5 tips memilih jam tangan wanita yang bisa kalian praktikkan ketika hendak ingin membeli jam tangan. Jangan sampai salah pilih yang akhirnya membuat kalian menyesal ya guys. semoga bermanfaat dan see you.


5 Tips Memilih Jam Tangan Wanita
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan
== Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya ! ==

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *