21 Juni 2018

Membandingkan Pesona Warna Vivo V9 Red True Dengan Hp lain


Hampir tiap hari selalu saja ada ponsel baru yang dirilis oleh produsen ponsel di dunia. Beruntungnya indonesia tak pernah ketinggalan sebagai pangsa pasar yang ramah untuk mereka. Terutama untuk ponsel dengan spesifikasi tinggi tapi harganya murah. penggemar gadget tanah air selalu ramah menyambutnya.

Bahkan beberapa produsen dengan senang hati menempatkan indonesia sebagai salah satu negara untuk rilis ponsel. salah satunya adalah Vivo yang beberapa waktu merilis produk teranyar mereka Vivo V9. 

Awalnya Vivo V9 ini hadir dengan dua varian warna utama, Black dan Gold. Tapi kemudian produsen memutuskan untuk menambah dua varian warna lagi. Pertama Vivo memperkenalkan Vivo V9 Cool Blue lalu kemudian disambung dengan Vivo v9 Red True.

Keduanya dirilis dengan edisi terbatas alias limited edition. Dijual dengan harga sedikit lebih mahal, baik cool blue dan red true memiliki update spesifikasi yang sidikit lebih baru dibanding dengan black dan gold. 

 

Pesona Vivo V9 Red True

 


Nah kali ini kita akan bahas pesona Vivo V9 Red True. Khususnya pesona warnanya jika dibanding dengan ponsel lainya. Tetapi dengan berat hati, ponsel lainya tidak disebutkan secara khusus, melainkan secara umum saja. dilihat dari spesifikasi dalamnya, Vivo V9 Red True mengusung spesifikasi yang sama dengan Vivo V9 black dan gold.

Dilengkapi dengan RAM 4 GB dengan internal mencapai 64 GB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan dual kamera pada bagian belakang berukuran 16 MP dan 24 MP pada bagian depan lengkap dengan teknologi AI. Lalu bagaimana dengan pesona warnanya? 

 

1. Warna Merah Yang Berkilau

Dinilai dari pesona Vivo V9 Red True bila dibandingkan dengan warna pada ponsel lain, ponsel ini sebenarnya mirip seperti yang ada pada Vivo V9 Cool Blue. Keduanya memiliki komposisi warna yang sempurna. Warna merahnya begitu berkilau. Mencerminkan sebuah karakter yang penuh dengan pesona.

Bayangkan saja, bila banyak produsen ponsel tak berani mengambil warna merah. Vivo berani. Seperti kita lihat sampai dengan saat ini, kebanyakan ponsel hanya dirilis dalam dua warna, kalau tidak black ya gold. Keberanian Vivo V9 mengeluarkan dua varian warna berbeda tentu saja perlu diacungi jempol.

 

2. Makin Berkilau di bawah sinar

Bandingkan dengan ponsel lain ketika terkena sinar matahari atau sorot lampu. Pasti warnanya biasa saja. tapi Vivo V9 Red True berbeda. Warnanya semakin berkilau berkat sorot cahaya. Kilaunya makin kuat seiring dengan intensitas cahaya yang masuk.

Tentu ini tak lain karena Vivo V9 Red True memiliki desain warna yang sangat bagus dan berkualitas layaknya ponsel berharga puluhan juta rupiah. 

 

3. Merah yang berubah-ubah

Yang lebih menarik lagi, saat terkena cahaya warna merahnya berubah-ubah sesuai dengan intensitas cahaya yang masuk dan dari sudut pandang mana melihatnya. Warna merahnya bisa berubah dari merah kuat bisa pula merah yang tak begitu kuat.

 

4. Bodi yang sempurna

Warna merah tersebut diterapkan pada bodi yang sangat tepat. Vivo V9 Red True mengusung layar Full View display dengan rasio 18:9 sebagaimana ponsel-ponsel kelas atas saat ini. tentu saja ini memberikan jaminan kenyamanan saat melihatnya. 

Selain itu, Vivo V9 Red True juga dibuat dengan bahan terbaik yang menjamin kualitas warna berada dalam balutan yang tepat.



Membandingkan Pesona Warna Vivo V9 Red True Dengan Hp lain
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan
== Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya ! ==

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *