Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Yang Terjamin Kualitasnya

Daftar Isi [Tampilkan]

Konveksi merupakan salah satu peluang bisnis yang sangat besar keuntungannya di Indonesia terutama di Jakarta yang merupakan kota bisnis yang pastinya membutuhkan ‘Jasa Konveksi’ untuk membuat seragam kerja di dalam sebuah perusahaan.

Terlebih lagi pakaian merupakan sebuah kebutuhan pokok manusia yang sangat diperhatikan, sehingga bisnis konveksi bisa dibilang akan sangat populer terutama di lingkungan kerja yang membutuhkan seragam kerja.

Salah satu bisnis konveksi yang bisa dibilang sukses adalah bisnis Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi.


Seragam Kerja Berkualitas Menggunakan Konveksi Jakarta Surewi

 

Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Yang Terjamin Kualitasnya, bukusemu, review bukusemu

Sebelum membahas mengenai jasa konveksi seragam kerja ini, alangkah lebih baiknya anda mengerti terlebih dahulu apa sih yang dinamakan konveksi itu? Apakah sama dengan garment?

Konveksi merupakan tempat produksi pakaian dengan minimal quantity tertentu yang pastinya erat kaitannya dengan proses jahit menjahit dan penyablonan baik sablon digital maupun sablon manual.

Minimal quantity atau jumlah produksi dari sebuah konveksi yaitu berkisar antara 12 hingga 10.000 pcs dengan alat yang lumayan lengkap, minimal mesin jahit, obras, kam, rantai, press kaos, dll yang pas untuk membuat seragam kerja.

Berbeda dengan garment yang di produksi diatas 10.000 pcs dan biasanya di produksi di pabrik dengan alat yang serba lengkap dan canggih serta mempekerjakan karyawan dengan gaji UMR dan terjadwal.


Alasan Harus Menyamakan Karyawan Melalui Seragam Kerja


Didalam sebuah perusahaan atau instansi haruslah memiliki sebuah identitas yang dapat membedakan dengan perusahaan lain, salah satunya melalui seragam kerja.

Selain itu, seragam kerja yang bisa didapatkan dari konveksi juga cukup memberikan pengaruh positif bagi perusahaan atau instansi lainnya, seperti :
  1. Sebagai identitas sebuah perusahaan atau instansi, sehingga disaat perusahaan atau instansi melakukan studi banding ke tempat lain bisa lebih mudah dikenali dan diperhatikan apabila menggunakan seragam kerja;
  2. Menumbuhkan rasa percaya diri karyawan, dikarenakan tidak akan ada perbedaan derajat yang biasanya sering ditonjolkan lewat seragamnya yang mewah dan biasa. Dengan adanya seragam kerja, alasan perbedaan derajat akan tersingkirkan;
  3. Menunjukkan professionalitas dari sebuah perusahaan karena terikat dengan seragam kerja yang kompak;
  4. Kebanggaan karyawan menjadi meningkat karena merasa dianggap didalam sebuah perusahaan atau instansi tersebut, sehingga produktifitas menjadi lebih meningkat.

Dengan banyaknya pengaruh postif adanya seragam kerja di dalam perusahaan, pastinya banyak sekali orang-orang yang berencana membuat seragam kerja melalui konveksi yang professionalitas seperti 'Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi'.


Mengapa Memilih Jasa Konveksi Surewi Wardrobe?


Konveksi Seragam Kerja Jakarta Surewi Yang Terjamin Kualitasnya, bukusemu, review dari bukusemu, rekomendasi konveksi seragam kerja

Dikarenakan Surewi Wardrobe merupakan konveksi yang lebih fokus dalam pembuatan seragam kerja sehingga didalam pengerjaannya akan lebih professionalitas dan terpercaya.

Terlebih lagi konveksi seragam kerja surewi yang berada di Jakarta ini mempunyai tempat produksi sendiri yang bertempat di Jl. Tanah Seratus No.15 RT.05/RW.11 Kelurahan Sudimara Jaya, Kecamatan Ciledug, Kabupaten Tangerang dengan Kode Pos 15151.

Surewi Wardrobe sudah berpengalaman bertahun-tahun sehingga anda tidak perlu khawatir akan kualitas dan kepercayaannya.

Sudah banyak pelanggan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Banyaknya contoh produk seragam kerja yang disediakan Surewi Wardrobe Jakarta ini dapat membuat anda menjadi mudah untuk memilih dan menyesuaikan dengan keinginan anda.

Didalam pemesanan produk itu sendiri anda akan dimudahkan dengan disediakan tabel ukuran pakaian yang lengkap bahkan dapat request ukuran baju sesuai keinginan.


Tahapan Pemesanan di Konveksi Surewi Jakarta


Pemesanan pakaian terutama seragam kerja di konveksi surewi Jakarta sangatlah mudah, hanya beberapa tahap saja.
  1. Tentukan design seragam kerja, jenis, dan warna kain yang ingin anda pesan beserta jumlah seragam yang akan dipesan dan kirim ke alamat email : surewiwardrobe@yahoo.com;
  2. Kemudian pihak Konveksi Surewi akan memberikan penawaran harga dan lama waktu pengerjaan sesuai kesepakatan;
  3. Jika harga sudah di setujui, anda akan mendapatkan 1 pcs sample seragam sesuai dengan permintaan anda sebelumnya. Apabila sudah sesuai, anda kemudian memberikan DP sebesar 50% dari total pesanan;
  4. Kemudian seragam akan diproduksi sesuai jangka waktu kesepakatan. Setelah seragam selesai diproduksi, jika lokasi anda di area JABODETABEK seragam Anda akan langsung dikirim. Jika Anda di luar JABODETABEK, pihak konveksi surewi akan mengirimkan foto seragam produksi dan Anda melunasi sisa pembayaran kemudian seragam akan langsung dikirimkan melalui agen pengiriman.

Apabila anda masih bingung mengenai proses pembelian, produk, dan jasa konveksi khususnya seragam kerja, anda dapat bertanya langsung ke Telp : 021-7333240 atau SMS / WA : 0878-0800-8637 atau email : surewiwardrobe@yahoo.com.

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter