Harga Innova Surabaya dan Spesifikasi Toyota Innova 2019

14 komentar
Daftar Isi [Tampilkan]

Mobil Toyota Innova di Indonesia sudah sangat dikenal luas oleh masyarakat. Mulai dari mobil Toyota Innova keluaran pertama sampai keluaran terbaru semuanya menjadi favorit banyak masyarakat Indonesia dan tak pernah sepi pembeli.

Data pada tahun 2017 saja menunjukan penjualan mobil Toyota Innova tembus 78 ribu unit (otomotif bisnis, 2017). Meski tidak sebanyak produk Toyota Indonesia yang lain, paling tidak mobil Toyota Innova selalu dicari oleh masyarakat.


Harga Innova Surabaya dan Spesifikasi Toyota Innova 2019

Harga Innova Surabaya dan Spesifikasi Toyota Innova 2019, bukusemu



Harga Innova Surabaya yang cukup tinggi yaitu antara Rp. 302-335 jutaan membuat banyak orang bertanya-tanya apa kelebihan dari mobil Toyota Innova ini? Toyota Innova memiliki banyak hal yang dapat diunggulkan.

Secara spesifikasi, mobil Toyota Innova sudah bisa dibilang mantap. Untuk kamu yang hendak membeli mobil Toyota Innova dan masih ragu dengan spesifikasinya, berikut ini adalah spesifikasi mobil Toyota Innova yang mungkin bisa membantu kamu.

1. Mesin

Mobil Toyota Kijang Innova dikenal memiliki performa mesin yang handal dan bertenaga. Mesin pada mobil Toyota Kijang Innova ini sudah dilengkapi dengan teknologi DOHC, tipe mesin 4 silinder segaris, punya 16 katup, dan sudah dilengkapi dual VVT-I. Bahan bakar mesinnya untuk mobil.

Toyota Kijang Innova adalah bensin dengan 2.0 Liter 1 TR-FE VVT-i dan 2,7 Liter 2TR-FE VVT-i. Tak hanya itu, mobil Toyota Kijang Innova ini juga bertransmisi manual. Intinya, tarikan dan performa mesin dari mobil Toyota Innova sangatlah baik dan mantap.
Back to Content

2. Fitur keamanan

Mobil Toyota Innova juga selalu memperhatikan keamanan pengemudi dan penumpangnya. Dengah Harga Innova Surabaya, kamu sudah dapat mobil Innova beserta jaminan keamanan yang sangat lengkap.

Pada bagian fitur keamanan, mobil Toyota dilengkapi dengan SRS airbag, side airbag (untuk tipe Q diesel), knee airbag, curtain shield airbag, seatbelt depan dan belakang, serta sensor warning. Beragam fitur keamanan tersebut bisa kamu dapatkan di dalam satu unit mobil yaitu mobil Toyota Kijang Innova.
Back to Content

3. Dimensi

Mobil Toyota Kijang Innova mengalami banyak pembaharuan dan perubahan dalam segi desain dan dimensi. Untuk mobil Innova lama dan New Innova saja sudah ada perbedaan jarak dimensi meski tidak terlalu banyak.

Untuk panjang, lebar, dan tinggi dari mobil Toyota Innova All New antara lain 4735 mm x 1830 mm x 1795 mm. Ukuran tersebut cukup besar untuk sebuah mobil. Tak heran mengapa mobil Toyota Kijang Innova merupakan mobil yang multifungsi karena memiliki ukuran yang cukup besar.
Back to Content

Harga Innova Surabaya yang asli hanya bisa kamu dapatkan di dealer Auto2000 di Kota Surabaya. Dealer Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota Indonesia yang khusus memberikan pelayanan terhadap produk-produk mobil Toyota.

Di Surabaya sendiri sudah banyak dealer Auto2000 yang bisa kamu temui seperti di Wiyung, Pecindilan, Jemursari, Kertajaya, dan Kenjeran. Pastikan kamu mempercayakan service dan pembelian mobil Toyota Kijang Innova hanya di Auto2000. Semoga bermanfaat.
Back to Content

Related Posts

Komentar

  1. Sepertinya mobil ini pas banget buat dipakai keluarga, soalnya bisa muat banyak orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Arimpi : Memang sangat nyaman untuk dibuat bepergian bersama keluarga terlebih lagi dengan ukuran yang besar, apapun bisa masuk asalkan jangan kulkas hehe

      Hapus
  2. innova ini mantep tarikannya, dengan bodynya yang besar sehingga dibawa ngebutpun seimbang sehingga tidak mudah oleng, beda sama mobil yang bodynya kecil sepertinya terlalu ringan sehingga agak kurang nyaman dibawa ngebut, rekomended buat yang suka ngebut di jalan raya pakai innova kencang tarikannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Mas Usman : Innova jenis ini sangatlah cocok untuk melaju dengan nyaman di jalan raya apalagi di jalan tol yang jalannya enak dibuat perjalanan panjang

      Hapus
  3. Mobil inova ini sangat enak dipakai nyaman, Dan buat keluarga enak dibawa pergi jalan jalan tanpa ribet apapun, memang bener banget mobile inova ini sangat dicari oleh banyk masyarakat,Dan mobilnya pun irit bensin

    BalasHapus
    Balasan
    1. @ada : memang sudah banyak para keluarga Indonesia yang menggunakannya termasuk kakak juga dikarenakan berbagai fakor pastinya ya kan kak?

      Hapus
  4. Mobil ini body nya memang lebih gagah dari versi yang lama, namun apakah untuk kenyamanannya dan performanya lebih oke dari inova yang versi sebelumnya mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pastinya kenyamanan dan performannya akan terkesan mengalami peningkatan kak, karena menggunakan teknologi yang lebih baru

      Hapus
  5. Inova memang cocok untuk mantap, dengan memiliki dimensi yang cukup besar menambah kenyamanan saat berkendara ketika bepergian bersama keluarga

    BalasHapus
  6. mobilnya cukup buat menampung keluarga
    cuman uang sayanya aja yang belum cukup aduhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menabung pasti solusi yang paling cocok untuk kakaknya nih hehe :D

      Hapus
  7. Bisa dibilang innova ini merupakan mobil sejuta umat dengan segala kelebihannya serta memiliki harga yang terjangkau. Dari desas - desus yang beredar di masyarakat, mobil innova masih kalah sama avanza. Klo boleh tau, dimana ya letak kelebihan avanza yang tak dimiliki innova.

    BalasHapus
  8. Untuk bepergian dengan anggota keluarga cukup nyaman dengan Toyota Inova karena muat banyak penumpang.untuk jalan di kondisi jalanan banyak yg rusak juga recommended karena lebih stabil. Tapi kalau buat perempuan bodynya terlalu besar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang Innova ini merupakan salah satu mobil keluarga yang sangat cocok untuk dibuat ramai-ramai jadi lebih siap apabila akan melakukan bepergian kemana saja dan kapan saja kak

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter