Mobil Hybrid Toyota Camry, Ini Spesifikasi dan Harga di Auto2000

2 komentar
Daftar Isi [Tampilkan]

Mobil hybrid dikenal punya teknologi mesin gabungan yang terdiri dari mesin berbahan bakar minyak dan tenaga baterai. Kehadirian teknologi hibrida digadang jadi salah satu solusi untuk mengatasi penipisan bahan bakar fosil dunia karena pemakaian bahan bakar minyaknya lebih lemat dibandingkan tipe mobil lain.

Toyota turut mengaplikasikan teknologi hibrida pada produk mobilnya yakni dalam Toyota Camry bermesin hybrid.

Toyota Camry punya spesifikasi mumpuni dan harga Camry hybrid Jakarta sangatlah sepadan dengan beragam fitur yang akan didapatkan para pengendaranya. Terlebih lagi soal harga Camry hybrid Jakarta para pelanggan setia produk Toyota bisa membawa pulang Camry dengan harga terbaik di Auto2000.


Spesifikasi dan Harga Mobil Hybrid Toyota Camry di Auto2000

Spesifikasi dan Harga Mobil Hybrid Toyota Camry di Auto2000, bukusemu, review mobil mewah hybrid


Mewahnya Camry baru bisa saja membuat penggemar otomotif lupa bahwa harga Camry hybrid Jakarta relatif tidak terlalu mahal terutama dengan pembelian satu unitnya di Auto2000.

Harga Camry hybrid Jakarta ditawarkan dengan harga terbaik oleh Auto2000. Selain itu, Auto2000 sebagai dealer resmi Toyota di Indonesia juga punya segudang layanan otomotif lain untuk para konsumen agar mobil kesayangan mereka tetap dalam keadaan prima.

Jangan lewatkan jadwal servis berkala seperti layanan yang dimiliki Auto2000. Bukan hanya sekedar sevis berkala, melainkan di Auto2000 pun konsumen akan sangat diberi kemudahan misalnya dengan layanan booking service dan Toyota home service serta ada pula layanan servis yang dijamin selesai dalam 1 jam yang cocok bagi konsumen yang sibuk.

Auto2000 juga memberikan layanan body & paint dan penggatian suku cadang mobil serta layanan yang bisa diandalkan untuk keadaan darurat di jalan yakni Emergency Road Assistance.

Akan semakin membuat para pecinta otomotif tertarik yakni layanan Trade in Car Auto2000 atau tukar tambah misalnya untuk harga Camry hybrid Jakarta yang tentunya harga terbaiknya yang ditawarkan.

Apabila berminat membeli mobil Toyota atau harga Camry hybrid Jakarta kunjungi cabang Auto2000 di Jakarta, misalnya beberapa cabang ini yaitu cabang Auto2000 Daan Mogot, Auto2000 Angkasa, Auto2000 Mangga Dua, atau Auto2000 Pramuka. Cabang Auto2000 mudah ditemui di kota – kota besar khususnya Jakarta.

Berapa harga Camry hybrid Jakarta? Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, harga Camry hybrid Jakarta begitu sepadan dengan spesifikasi yang dipunyai sedan mewah ini. Dari desain eksterior pun bisa dilihat betapa elegannya bentuk bodi Camry hybrid yang dipadukan dengan karakter sporty sehingga tidak mengecewakan harga Camry hybrid Jakarta.

Kemewahan harga Camry hybrid Jakarta didukung dengan mesin mumpuni yaitu mesin hybrid berkapasitas 2,5 liter lengkap dengan teknologi single VVT-i dengan 2 sumber daya terdiri dari mesin konvensional 170 tk dan motor listrik hibrida di dalam kisaran kurang lebih 140 tk (total 310 tk).

Berkat teknologi hibrida yang dimiliki Camry ini, mobil harga Camry hybrid Jakarta jauh lebih irit untuk urusan bahan bakar dibandingkan dengan mobil bermesin pada umumnya.

Inilah yang membuat harga Camry hybrid Jakarta akan membuat pemakaian para penggunanya lebih hemat. Harga Camry hybrid Jakarta sendiri bisa didapatkan seharga mulai dari 800 jutaan di Auto2000.

Dapatkan segera harga Camry hybrid Jakarta terbaik hanya di dealer resmi dan terpercaya Auto2000 Jakarta. Harga Camry hybrid Jakarta di Auto2000 bisa dicek di website Auto2000.co.id.

Related Posts

Komentar

  1. Tampilannya keren, mewah dan berkelas, namun itu juga harus dibayar mahal dengan perawatan yang rutin, konsumsi bbm yang boros. Kalau tidak diimbangi dengan isi dompet yang tebel aku saranin pilih mobil yang sesuai finansial ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, tapi sebanding dengan harga dan fasilitasnya ka.. Kalau orang sekarang bilang ya, tidak untuk kaum mending-mending hihi

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter