9 Rekomendasi Baju Wanita Yang Sedang Trend Ditahun 2019

2 komentar
Daftar Isi [Tampilkan]

Ritual wajib yang harus dilakukan oleh setiap pasangan di hari perayaan adalah bertukar kado. Tetapi yang perlu diingat adalah jangan sampai karena ingin membahagiakan sang istri, kamu memberikan hadiah untuknya yang berharga mahal.

Jika kamu seorang suami yang banyak uang, memberi hadiah yang berharga mahal tentu bukanlah masalah. Tetapi jika kamu seorang suami dengan uang yang pas pasan, pastinya harus memikirkan secara berulang ulang untuk memberikan kado berharga mahal, sehingga akan membuat kamu menderita kebangkrutan.


Sebenarnya para wanita itu kebanyakannya tidak akan menilai harga dari barang yang diberikan oleh suaminya tercinta. Yang terpenting bagi para istri ini adalah kado yang diberikan suaminya itu atas dasar rasa cinta yang tulus.

Kamu tidak perlu bingung karena masih ada banyak barang dengan harga terjangkau yang bisa kamu jadikan kado untuk istri tercinta misalnya saja baju atasan yang sedang menjadi trend ditahun ini.

Rekomenasi Baju Wanita yang Trend Ditahun 2019


Rekomendasi Baju Wanita Yang Sedang Trend Ditahun 2019, bukusemu, kehidupan review bukusemu baju wanita


Berikut 9 rekomendasi baju wanita yang sedang trend ditahun 2019 diantaranya yaitu :

1. Shoma Dress Blue Coup Belle

Jika kamu akan membelikan istri atasan atau dress dengan model off shoulder, maka kamu bisa memilih Shoma Dress Blue Coup Belle yang cantik. Busana ini terbuat dari bahan katun yang akan membuat nyaman pada saat digunakan.

Maksimalkan penampilan istrimu yang feminim dengan menggunakan atasan model Sabrina dengan sentuhan motif print yang terkesan unik. Beri saran istrimu untuk memadukan busana ini dengan high heels yang berwarna netral favoritmu.

Baju atasan ini dibandrol dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu sekitar Rp. 195.000.
Back to Content


2. Something Borrowed Stripe Print Off Shoulder Top

Memang busana dengan motif garis garis tidak akan pernah lekang oleh waktu dan tergolong unisex karena busana dengan motif ini bisa digunakan oleh pria ataupun wanita.

Jika kamu ingin istrimu memiliki tampilan yang cantik dan ceria didalam balutan busana yang bermotif garis, maka menggunakan Something Borrowed Stripe Print Off Shoulder Top akan membuat penampilan istrimu keren maksimal.

Kamu bisa mendapatkan busana ini dengan harga Rp. 129.000.
Back to Content


3. Qlassuale Off Shoulder Loose Tee

Salah satu brand fashion internasional yaitu Qlassuale Off Shoulder Loose Tee kembali merilis koleksi terbarunya yaitu Off Shoulder Loose Tee yang terkesan cantik dan seksi dengan warnanya yang eye catchy.

Busana merah mudah ini akan memberika kesan romantis sehingga sangat cocok karena identik dengan warna pink. Dengan menggunakan busana ini istrimu akan tampil cantik dan seksi pada saat hangout denganmu.

Kamu bisa mendapatkan busana ini mulai dari harga Rp. 89.000 hingga Rp. 189.000.
Back to Content


4. Balin Zarada Tanpa Lengan Dress Batik Wanita

Istrimu akan menjadi pusat perhatian dengan penampilannya etnik menggunakan busana midi dress. Kamu bisa memberikan istrimu gaun milik Balin Zarada tanpa lengan dress batik wanita yang cantik dengan motif batiknya yang menawan.

Kamu bisa mendapatkan baju ini seharga Rp. 550.000. Baju ini terbuat dari bahan katun sehingga akan membuat nyaman pada saat digunakan. Tampilan gaun ini tampak manis dengan kerah lebarnya yang klasik ditambah lagi adanya aksen ikat pinggang yang akan memberikan efek langsing pada lekuk tubuh istrimu.
Back to Content


5. Avgal Collection Elyse Ruffle Top

Brand fashion yang mengedepankan model busana kontemporer ini kembali merilis produk barunya yang didesain kreatif tetapi tetap sederhana dan bersahaja seperti Avgal Collection Elyse Ruffle Top.

Atasan Ruffle ini memiliki detail kancing yang terlihat sangat manis dengan adanya aksen tumpuk pada bagian lengannya yang tetap akan memberikan kesan yang elegan.

Beri saran istrimu menggunakan atasan ini yang dipadukan dengan celana panjang dan sepatu berwarna netral, maka istrimu akan siap untuk memiliki penampilan yang maksimal. Kamu bisa mendapatkan busana ini mulai dari hara Rp. 169.000, Rp. 213.000, dan Rp. 229.000.
Back to Content


6. Oline Workrobe Scraf Like Top

Brand busana ini muncul dengan sebuah kolaborasi antara desain yang kokoh dan pengerjaan detail yang akan memperkaya dan merayakan berbagai karakteristik yang ada pada wanita sambil tetap berpegang kepada prinsip dasar fashion.

Pola yang dimiliki atasan ini sangatlah unik dengan warnanya yang kalem yang merupakan perpaduan dari cubical blue, putih, dan juga aksen etnik dengan adanya sentuhan garis pada salah satu bagian baju tersebut.

Beri saran istrimu untuk menggunakan atasan ini yang dipadukan dengan sepatu kets kesayangannya, sehingga istrimu akan terkesan sporty dan dinamis. Kamu bisa mendapatkan atasan ini dengan harga Rp. 435.000.
Back to Content


7. Marlan Frayed White Top

Tahun 2013 adalah awal lahirnya brand ini dan hingga saat ini telah mengeluarkan berbagai koleksi pakaian untuk wanita. Dengan menggunakan atasan ini istrimu akan terkesan feminim dan identitas klasik sehingga akan menjadikan seluruh tampilannya menjadi sangat menarik.

Busana ini wajib diberikan kepada istrimu yang suka berpenampilan anggun dengan kesan clean cut. Dengan memberikan kado ini, maka nantinya istrimu bisa menggunakannya untuk menghadiri acara semi formal yang dipadukan dengan high heels hitam yang akan memberikan kesan profesional.

Kamu bisa mendapatkan atasan ini dengan harga Rp. 585.000.
Back to Content


8. Knitwork Light Beige Mélange Stretch Midi Dress

Jika istrimu suka dengan dress model body fit, maka busana yang tepat untuk dijadikan kado adalah Knitwork Light Beige Mélange Stretch Midi Dress.

Busana ini memiliki corak stripe yang manis dengan warna dasarnya beige yang lembut, sehingga menjadikan dress ini terlihat begitu simple tetapi tetap elegan sehingga cocok digunakan untuk acara santai ataupun semi formal.

Dalam cuaca yang sejuk istrimu akan merasa nyaman menggunakan busana ini karena terbuat dari bahan rajut yang nyaman. Maksimalkan penampilan istrimu dengan memadukannya bersama outer cantik plus heelsnya yang berwarna hitam.
Back to Content


9. Black Hoodie Ladies Third Day

Jika istri kamu gemar jogging maka tidak ada salahnya kamu memberi kado untuknya busana Black Hoodie Ladies Third Day. Dengan menggunakan busana ini istrimu akan tetap bisa tampil stylish pada saat sedang berolahrahga.

Memiliki desain yang sangat simple dengan adanya talu untuk mengepas ukuran kepala istrimu. Istrimu dijamin akan lebih bersemangt berlari setelah kamu menghadiahi busana ini kepadanya. Busana ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp. 110.000.
Back to Content



Itulah 9 rekomendasi baju wanita yang sedang trend ditahun 2019. Dari kesembilan baju wanita diatas, mana yang akan kamu pilih untuk dijadikan kado untuk sang istri? Pastikan membeli baju yang akan sesuai dengan seleranya dan tentunya sesuai dengan ukuran badannya.

Dan pastikan juga kamu membelinya di iLotte.com yang sekarang ini sedang mengadakan program promo Valentine 2019, sehingga kemungkinannya kamu akan mendapat potongan harga.

Infografis Rekomendasi Baju Wanita

Infografis Rekomendasi Baju Wanita Yang Sedang Trend Ditahun 2019, bukusemu

Related Posts

Komentar

  1. Wah terima kasih mas atas rekomendasinya. Insyaallah bisa terbeli jika memang pasangan suka. Pokok pasangan suka dengan bajunya akan saya beli.

    Nanti saya bilangkan pasangan saya mau pilih yang mana. Terima kasih soal artikelnya mas. Banyak-banyak nulis kayak begini mas :D

    BalasHapus
  2. @Candra K : Nah pilih sesuai kebutuhan dan selera ya, supaya tidak kecewa nantinya hehe. Sama-sama kak, semoga artikel ini dapat membantu kakak dalam mencari referensi mengenai trend baju-baju wanita yang sedang banyak disukai oleh wanita zaman sekarang

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter