Pakai Kaos dengan Desain Sendiri Bikin Bangga - Review Ciptaloka

4 komentar
Daftar Isi [Tampilkan]

Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa pakaian termasuk dalam kebutuhan primer manusia alias pasti sangat dibutuhkan dalam kehidupan sehari-hari. Jarang sekali orang yang tidak membutuhkan yang namanya pakaian terutama kaos, kecuali orang tertentu saja.

Nah, melihat dari sisi tersebut pastinya pakaian akan menjadi sebuah produk yang mempunyai beragam jenis dan bentuk. Apalagi dizaman sekarang yang mampu menciptakan apapun sesuai dengan keinginan dengan mudah.

Salahsatunya yaitu kaos yang ternyata bisa kamu desain sendiri sesuai keinginanmu. Mungkin kamu berfikir cukup pergi ke konveksi terdekat ya kan? Nah, statement itu bisa kamu keluarkan jika di lingkunganmu terdapat jasa konveksi, jika tidak? Pasti kamu akan bingung kan?.


Bikin Kaos dengan Desain Sendiri Tanpa Keluar Rumah? Ciptaloka Solusinya


Pakai Kaos dengan Desain Sendiri Bikin Bangga - Review Ciptaloka, bukusemu

Ini merupakan salah satu solusi yang bisa kamu pilih jika kamu menginginkan membuat pakaian dengan desain sendiri terutama kaos tanpa harus keluar rumah dan terkena paparan sinar matahari yang panas itu.

Kamu bisa mencoba salah satu toko online yang bernama Ciptaloka. Salahsatu toko online yang berbasis web yang bisa memberikanmu pakaian sesuai dengan keinginanmu mulai dari jenis, warna, bahkan gambar-gambar yang kamu inginkan didalam pakaianmu tersebut.

  • Mengapa Ciptaloka direkomendasikan apabila ingin membeli baju desain sendiri?

Banyak sekali alasan yang bisa kamu peroleh jika kamu ingin mengetahui seberapa besar rekomendasi toko online ini untuk kamu yang ingin mendapatkan produk custom alias desain sesuka hati.

1. Sudah mempunyai banyak testimoni alias pembeli

Jika kamu mengunjungi webnya, kamu akan mendapatkan berbagai testimoni yang sudah diberikan oleh para pembeli yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

Salahsatu pembeli tersebut yaitu pemilik web ini sendiri yang sudah melakukan order atau pembelian hingga 2 kali. Jika kamu bertanya apakah puas? Pastinya puas karena kualitasnya bisa dibandingkan dengan jasa-jasa lainnya.

2. Pilihan kain yang bervariasi

Sebagian orang mungkin menyukai kain jenis A, tetapi sebagian orang lainnya lebih menyukai kain jenis B. Nah, apabila kamu menyukai kain dengan jenis-jenis tertentu, kamu sangat dimudahkan karena bisa memilih kain apa yang ingin kamu beli di toko Ciptaloka ini.

Ciptaloka memberikan kemudahan bagi kamu dalam memilihnya sehingga kamu tidak merasa kecewa setelah memperoleh barangnya.

Jika kamu bertanya mengenai kualitas kainnya, saya bisa katakan sudah bagus karena barang yang saya beli di Ciptaloka warnanya tidak mudah pudar bahkan setelah dicuci berulang kali, masih terlihat seperti baru.

3. Kualitas cetakan atau sablon yang memuaskan


Pakai Kaos dengan Desain Sendiri Bikin Bangga Review Ciptaloka, bukusemu, review ciptaloka

Dari pengalaman saya setelah membeli produk di Ciptaloka ini, kualitas sablonannya bisa dikatakan bagus dan memuaskan karena sulit mengelupas dan detail. Itu menurut penglihatan saya sendiri yang sudah memakainya berulang kali.

Oleh sebab itu, bisa dikatakan recomended untuk kamu yang menginginkan kaos desain dengan berbagai gambar yang cukup detail bentuknya.


4. Disediakan langsung tempat desain secara online

Nah, pastinya yang kamu cari dalam membuat kaos dengan desain sendiri yaitu fitur ini kan? Didalam web Ciptaloka ini kamu akan mendapatkannya bahkan dilengkapi juga dengan fitur-fitur yang berisi bermacan-macam alat penunjang desain.

Jika kamu belum mempunyai desain sendiripun kamu masih bisa membuatnya langsung dari webnya dan saya rasa fiturnya cukup lengkap, mulai dari adanya ikon, logo, warna yang menyesuaikan, dan lain sebagainya yang saya rasa sebagai orang awam sangat mudah dilakukan.

5. Bisa membeli barang satuan

Mungkin jika kamu sering membeli barang custom dengan desain sendiri di jasa-jasa offline kebanyakan masih menggunakan sistem lusinan alias belum mau melakukan cetak satuan.

Nah, di Ciptaloka ini kamu bisa membeli barang-barangnya dalam bentuk satuan tanpa harus membayar lebih loh. Terbukti setelah saya membeli barang di toko ini, saya bisa membelinya dalam satuan.

Salah satu barang yang sering dibeli oleh para pelanggan terutama saya yaitu dalam hal pakaian. Mengapa memilih disini? Pastinya karena bisa melakukan cetak kaos satuan.

6. Mendukung berbagai macam jasa pengiriman

Saat kamu membeli barang online pastinya jasa pengiriman sangat menentukan cepat atau lambatnya jasa tersebut di daerahmu. Nah, Ciptaloka sendiri sudah menyediakan berbagai macam jasa pengiriman yaitu JNE, J&T Express, Pos Indonesia, dan Wahana.

Keempat jasa pengiriman itu menurut saya sangat bagus pelayannya di Indonesia, karena saya sering menggunakannya dan kecepatan pengirimannya pun cukup bagus.

  • Apakah Ciptaloka hanya menjual pakaian custom saja?

Saat kamu mengunjungi webnya pasti kamu akan mengetahuinya, tetapi karena kamu membutuhkan info lebih cepat, saya bisa katakan sangatlah bisa.

Ciptaloka ini juga menyediakan Casing HP, Botol atau Mug, Aksesoris sehari-hari, Home Decor, Bahkan cetak foto yang bisa kamu custom sesuka hatimu.

Pakai Kaos dengan Desain Sendiri Bikin Bangga - Review Ciptaloka, bukusemu

  • Apakah Ciptaloka aman alias pasti akan dikirim?

Setelah melihat berbagai penjelasan diatas pastinya kamu akan mengetahui bahwa toko online dalam urusan custom ini sangat aman karena barang yang saya beli pasti dapat saya terima dengan aman dan selamat bahkan dilengkapi dengan bungkus yang bisa dikatakan professional dan unik.

  • Kesimpulan

Jika kamu mencari toko online untuk membeli barang-barang custom terutama pakaian, kamu bisa mencoba Ciptaloka ini karena menurut saya toko online inilah yang bisa menjawab semua kebutuhan saya dalam hal custom.

Itulah review saya mengenai Ciptaloka, semoga bisa menjawab semua pertanyaan kamu yang penasaran mengenai toko online Ciptaloka ataupun ingin mendapatkan barang-barang custom terutama pakaian tetapi tidak tau mau beli dimana.

Related Posts

Komentar

  1. Keren.. Dengan begini kita bisa menciptakan kaos eksklusif kita.. Yang tentunya unik dan tidak dimiliki oleh orang lain.. Kecuali kalo kita mencetak dalam jumlah yg banyak lalu menjualnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah benar sekali, kita bisa mendapatkan kaos unik yang bisa dipakai untuk keperluan pribadi maupun untuk kepentingan komersial

      Hapus
  2. Kemarin-kemarin sempet mau coba beli di ciptaloka, tapi cari-cari reviewnya masih jarang. Akhirnya nemu di sini wkwkwk. Btw, terimakasih reviewnya, bermanfaat sekali.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah semoga informasinya bermanfaat ya, memang menurutku ciptaloka udah sangat cocok untuk dipilih tapi jangan lupa ukurannya dilebihkan ya supaya tidak terlalu ngepress/ketat

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter