All New Motor Honda CRF150L, Pilihan Tepat yang Cocok untuk Sang Petualang

Daftar Isi [Tampilkan]

Honda sebagai salah satu pabrikan motor besar memang selalu mengerti kebutuhan konsumen, terbukti bahwa varian motor yang dikeluarkannya ke pasaran sangatlah beragam, menyesuaikan dengan style setiap orang.

Mulai dari kaum hawa yang mungkin lebih senang dengan motor mudah untuk dioperasikan, memiliki body yang kecil dan ringan, maka tersedia produk motor matic, baik itu Beat hingga Vario.

Namun juga ada muda yang lebih senang dengan petualangan, maka rand yang satu ini juga mengeluarkan All New motor Honda CRF150L.


All New Motor Honda CRF150L, Pilihan Tepat yang Cocok untuk Sang Petualang


All New Motor Honda CRF150L, Pilihan Tepat yang Cocok untuk Sang Petualang, bukusemu, motor keren cowok

Motor keluaran dari Honda ini sudah hadir ke pasaran setidaknya 2017 lalu, namun masih eksis hingga saat ini, bahkan angka peminatnya sendiri juga cukup bertambah. Apalagi bagi beberapa kalangan yang memang ingin tampil lebih gaya di dalam berkendara.

Maka motor yang satu ini tentunya bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik bagi Anda. All New motor Honda CRF150L ini sendiri bahkan menawarkan banyak sekali nilai lebih atau keunggulan, diantaranya adalah:

1. Mesinnya yang sangat mumpuni

Ada bagian tenaga dan juga torsi maksimal dari kendaraan yang satu ini memakai mesin turunan dari motor Verza keluaran Honda. Dimana untuk satu kali putarannya busa menghasilkan tenaga sampai dengan 12,91 PS.

Sehingga Anda nantinya juga bisa jauh lebih nyaman di dalam mengendarai motor tersebut.

2. Suspensi belakang dilengkapi dengan upside down

Suspensi terbalik ini nantinya akan membuat kendaraan tersebut tetap nyaman dikendarai meskipun dalam kondisi jalanan yang terjal.

Inilah yang paling dicari oleh mereka yang gemar melakukan touring. Karena nantinya bisa mendapatkan kualitas ternyaman saat berkendara.

3. Pengereman yang nyaman

Pengereman juga kian nyaman didukung dengan cakram bergelombang 240 mm di bagian depan, sedangkan untuk bagian belakangnya seluas 220 mm.

4. Sudah dilengkapi dengan speedometer digital

Hampir semua produk motor keluaran terbaru sudah mulai mengganti bagian speedometernya dari yang biasa menggunakan digital, sehingga tampilan juga terkesan lebih stylish.

Bahkan dengan adanya speedometer digital ini juga akan memberikan informasi yang lebih akurat saat berkendara.

5. Desain atau tampilannya yang gagah kekinian

Untuk masalah look pastinya akan banyak yang menyukai motor yang satu ini, karena dibuat begitu segar ala-ala anak muda. Sedangkan untuk warnanya sendiri juga tampak berani atau mencolok, misalnya adalah extreme red sehingga memberikan kesan yang lebih gagah.


Lalu berapakah harga jual dari All New motor Honda CRF150L tersebut? Untuk tawaran harga satu unitnya yaitu sekitar 31 juta rupiah, terbilang agak mahal memang, namun sesuai dengan kualitas yang ditawarkan bukan.

Anda bisa membelinya secara mudah online,, yaitu lewat Moladin. Kendaraan semacam ini tak hanya dijual secara tunai saja, melainkan bisa dibeli kredit dari sini.

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter