Cara Menggunakan Hansaplast Plaster untuk Melindungi Kaki

Pernahkah Anda mengalami bagian belakang kaki terasa perih dan lecet karena ukuran sepatu yang terlalu sempit? Jika iya, bagaimana rasanya? Pasti sangat menyakitkan bukan?

Hal ini sering terjadi pada wanita yang mengenakan sepatu high hells dengan ukuran kecil. Ketika waktu penggunaannya terlalu lama, maka akan semakin memperburuk keadaan.

Untuk itu, Anda wajib mengenakan cara lain untuk mengantisipasinya. Cara pertama, gantilah ukuran sepatu dengan yang lebih besar. Sedangkan cara kedua, gunakan foot plaster yang disediakan oleh hansaplast.

Bagaimana khasiat dari produk ini? Yuk kita simak bersama-sama!


Cara Menggunakan Hansaplast Plaster yang Benar dan Sesuai untuk Melindungi Kaki


Cara Menggunakan Hansaplast Plaster untuk Melindungi Kaki, bukusemu, tips memperbaiki kaki rusak dengan plester terbaru obat

Sebelum mengulas khasiat dari produk plester pelindung kaki ini, ketahuilah bahwa lecet terjadi akibat gesekan antara kaki dengan sepatu. Sehingga, diperlukan perantara antara dua bagian ini dengan produk plester kaki.

Selain itu, plester ini juga melindungi luka yang terlanjur dialami dari kotoran yang berpotensi menyebabkan infeksi. Bagaimana produk ini dapat melakukannya? Tentu karena rancangan plester yang diolah khusus menggunakan bahan elastic waterproof sehingga nyaman digunakan.

Hansaplast plester kaki ini juga efektif memberikan perlindungan terhadap lecet kaki.

Disarankan untuk menggunakan produk ini pada bagian kaki yang sering mengalami lecet karena pemakaian sepatu. Namun, apabila kondisi kaki sudah dalam keadaan lecet, kamu bisa dengan melakukannya dibawah ini.

Bagaimana cara penggunaannya? Sangat mudah.


  1. Bersihkan terlebih dulu bagian yang lecet dengan air yang mengalir.
  2. Lalu keringkan dulu dengan kassa steril sebelum ditempel plester kaki dari hansaplast.
  3. Pada saat menempel plester kaki, pastikan tanpa perlu diregangkan ya! Tekan seluruh permukaan plester supaya merekat dengan sempurna.
  4. Jangan lupa untuk mengganti plester tersebut secara teratur.


Kelebihan Foot Plaster


  • Kelebihan pertama yang dimiliki oleh produk foot plaster ini adalah elastis dan tahan air sehingga nyaman digunakan.
  • Kedua, bentuknya unik dan mampu melekat secara erat terhadap kulit.
  • Ketiga, memiliki warna yang serupa dengan kulit dan terakhir sangat praktis karena mudah dibawa kemana saja sebagai pertolongan pertama.


Memang, penggunaan plester kaki ini sebagai solusi bagi Anda yang sering mengalami lecet saat memakai sepatu. Namun, Anda dapat meminimalisirnya dengan membeli sepatu dengan ukuran lebih besar dan upaya preventif lainnya.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter