Inilah 3 Pilihan Kado yang Dibutuhkan Oleh Para Wanita

Daftar Isi [Tampilkan]

Memberikan kado pada perayaan ulang tahun pasangan merupakan hal yang normal terjadi. Sebagai pria, kamu bisa memberikan kado kepada wanita yang kamu sayangi agar bisa membuatnya bahagia.

Tapi, kado yang baik tentu tidak hanya kado yang diinginkan oleh pasangan melainkan juga kado yang dibutuhkan oleh pasanganmu.

Tapi, apa sajakah kado ulang tahun yang sebetulnya dibutuhkan oleh para wanita? Inilah dia 3 pilihan kado yang bisa kamu pertimbangkan.


Pilihan Kado yang Dibutuhkan Oleh Para Wanita, bukusemu, tips kehidupan

  • Catokan Rambut

Kado pertama yang bisa kamu berikan kepada pasangan di hari ulang tahunnya adalah catokan rambut. Catokan berguna untuk membuat rambut pasanganmu jadi lebih tertata dan terlihat lebih cantik.

Tanyakan apakah pasanganmu sudah memiliki catokan rambut dan membutuhkannya atau tidak. Berikan catokan yang sesuai keinginannya sebagai kado terbaik yang akan berguna untuk menunjang penampilannya.

  • Tas

Tas tidak hanya sekadar untuk membawa barang-barang saja. Bagi para wanita, tas bisa menjadi simbol dan mempertegas gaya penampilan yang diinginkannya. Kamu bisa memberikan tas sebagai salah satu kado terbaik untuk menyambut hari ulang tahunnya.

Berikan tas dengan gaya berpakaian yang seringkali ditunjukkan oleh pasanganmu. Atau, kamu juga bisa memberikan tas dengan model lainnya yang belum pernah dimiliki oleh pasanganmu sebagai alternatif.

  • Skin Care

Umumnya, para wanita sangat peduli dengan kesehatan kulitnya terutama kulit wajahnya. Kamu bisa memberikan skin care sebagai kado ulang tahun terbaik bagi pasanganmu. Dibanding make up, skin care bisa lebih bermanfaat agar pasanganmu bisa memiliki kulit yang lebih terawat.

Kamu bisa memberikan paket skin care untuk merawat kulitnya yang berisi face wash, micellar water, moisturizer hingga masker wajah. Pilih juga merk skin care yang berkualitas dan terbuat dari bahan alami seperti The Body Shop.

Dengan memberikan skin care sebagai kado ulang tahun, kamu bisa menunjukkan rasa sayang sekaligus mendukung pasanganmu agar bisa memiliki kulit yang lebih sehat.


Tiga barang diatas bisa kamu pertimbangkan sebagai kado ulang tahun yang bermanfaat untuk pasanganmu. Jadi, manakah diantara ketiganya yang menjadi pilihanmu?

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter