3 Layanan Belanja Sayur Online Terbaik di Indonesia

Daftar Isi [Tampilkan]

Kehidupan era new normal dimasa pandemi ini mau tidak mau, suka atau tidak suka pastinya harus kita jalani karena memang sudah sejatinya kita hidup berdampingan dengan yang namanya virus.

Oleh sebab itu, menjaga kesehatan diri dan keluarga adalah salahsatu kunci utama jika ingin hidup sehat dengan nyaman dan senang. Karena hanya itulah cara kita sebagai manusia dapat menyesuaikan diri dari adanya pandemi ini.

Cara menjaga kesehatan diri sangat beragam mulai dari hal kecil hingga yang besar. Mulai dari rajin mencuci tangan apalagi saat ingin makan, memakan makanan yang bergizi seperti sayur dan buah, hingga memakai masker dan peralatan kesehatan lainnya.


3 Layanan Belanja Sayur Online Terbaik di Indonesia


Seperti yang sudah dibahas sebelumnya yaitu cara menjaga kesehatan yaitu memakan makanan yang bergizi. Pastinya dikarenakan masa pandemi ini, keluar rumah menjadi hal yang menakutkan bagi sebagian orang sehingga membeli bahan pokok akan menjadi terhambat.

Namun tenang saja karena setiap masalah pasti ada solusi. Nah saat ini ada banyak layanan belanja online terutama dalam membeli sayur tanpa harus keluar rumah dan berkumpul di tempat ramai. Apa sajakah layanan itu? Yuk lihat dibawah ini.


  • SESA

Salah satu layanan belanja sayur online terbaik saat ini adalah SESA, situs belanja kebutuhan sehat komplit yang menyediakan banyak kebutuhan harian kamu.

Beberapa contoh produk yang bisa kamu beli yaitu ayam kampung, sayur dan buah organik, daging grass fed, makanan sehat ready to eat, produk perawatan kulit organik, peralatan dapur yang bebas dari zat berbahaya dan superfood.

Hal yang menarik dari SESA adalah ayam organiknya. SESA memiliki peternakan ayam di alam bebas pertama di Indonesia. Pakan ayam yang digunakan adalah rempah dan sayur organik. Tentunya ayam akan jadi lebih bernutrisi dan lebih aman untuk dikonsumsi. 

Dan karena SESA mengambil produk dari tangan pertama, harga produknya lebih terjangkau. Jika kamu berada di area Jakarta dan Tangerang, kamu bisa mendapat gratis ongkir dengan minimal pemesanan Rp250.000. Nah, jika diluar wilayah itu maka akan dikirim lewat jasa ekspedisi.

Bagi kamu yang berminat bisa langsung mengunjungi websitenya yaitu sesa.id.


  • HappyFresh

Nah untuk happyfresh, ini juga merupakan salahsatu layanan terbaik yang bisa kamu coba juga. Perlu kamu ketahui bahawa layanan ini sudah ada sejak tahun 2014.

Layanan ini pasinya akan lebih memudahkan kamu dalam berbelanja. Jika biasanya kamu membelinya melalui swayalan atau supermarket sekalipun pasti akan mendatangi langsung kan? Nah dengan layanan ini maka kamu bisa membeli bahan tersebut yang ada di supermarket pilihanmu hanya dengan mengakses layanan ini saja.

Penasaran? Yuk bisa langsung kunjungi websitenya di happyfresh.id atau bisa juga dengan mendownload aplikasinya di Google Play Store maupun Appstore.


Tukangsayur.co

Bagi kamu yang ingin berbelanja khususnya sayuran dan ingin mendapatkan harga seperti saat membeli di pasar tradisional, maka kamu bisa mencoba untuk menggunakan layanan ini karena layanan ini memasarkan produk yang berasal dari pasar tradisional.

Melihat hal tersebut pastinya untuk harganya sendiri akan murah seperti pasar tradisional, meskipun pastinya akan sedikit berbeda karena kita menggunakan jasa layanan ini.

Namun jangan lupa untuk melihat kesediaan area yang dijangkau oleh layanan ini ya, yang bisa kamu cek langsung di aplikasinya yang tersedia di Google Play Store ataupun AppStore.


Itulah beberapa layanan online yang bisa kamu coba untuk membeli kebutuhan pokokmu khususnya dalam membeli sayur tanpa harus ke tempat ramai seperti swalayanan, supermarket, dan lainnya.

Jangan lupa untuk melihat beberapa informasi yang ada di layanan tersebut ya sebelum kamu membelinya supaya kamu lebih faham dan pastinya tidak bingung lagi.


Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter