Cari Lowongan Kerja Di Pegadaian Untuk Mengembangkan Perusahaan

Daftar Isi [Tampilkan]

Cari lowongan kerja di Pegadaian cukup mudah untuk dilakukan, karena lowongan PT Pegadaian (Persero) ini secara luas tersebar melalui website asli maupun media massa lainnya. 

Adapun sumber daya manusia yang dicari adalah SDM yang bisa menjadi penggerak jalannya usaha serta pengembang perusahaan, dalam rangka meningkatkan visi dan misi yang ditetapkan.

Untuk mendapatkan manusia yang kompeten, harus dilakukan seleksi dengan beberapa persyaratan sesuai beberapa asas yang akan diterapkan kepada calon pegawai kelak.


Cari Lowongan Kerja Di Pegadaian Untuk Mengembangkan Perusahaan


Pegawai PT Pegadaian (Persero) harus memiliki asas transparansi, independen, keadilan, dan akuntabilitas. Lalu akan dicari pula sumber daya manusia yang memiliki kemampuan analisis atas kebutuhan perusahaan, mulai dari jangka pendek hingga jangka panjang.

Pengumuman seleksi nantinya akan dilakukan pula secara terbuka melalui media massa, atau secara langsung melalui website Pegadaian.

Deskripsi Pekerjaan PT Pegadaian (Persero)

PT Pegadaian (Persero) membuka pelamar untuk yang menyandang disabilitas agar bisa mengembangkan perusahaan sesuai dengan visi misi yang sudah ditetapkan. Cari lowongan kerja di Pegadaian ini sangat khusus—bagi pelamar umum atau nondisabilitas tidak akan diproses secara lanjut.

Berikut merupakan deskripsi pekerjaan untuk calon pegawai yang sedang PT Pegadaian cari:

  1. Melakukan kegiatan hitung menghitung, pencatatan, serta pengeluaran uang yang akan dikelola
  2. Mengelola administrasi dokumen dan bukti transaksi yang berkaitan lainnya
  3. Menyusun laporan dengan ruang lingkup dan bidang di tugasnya masing-masing
  4. Melakukan BCP atau Business Continuity Plan sesuai dengan kebijakan unit yang terkait
  5. Melakukan cross-selling untuk produk Pegadaian
  6. Menyelesaikan tugas yang diberikan oleh atasan

Persyaratan rekrutmen pegawai baru Pegadaian untuk penyandang disabilitas umumnya sama dengan pelamar umum atau nondisabilitas. Pengumuman hasil setelah melalui beberapa tes yang diadakan oleh PT Pegadaian (Persero) akan diadakan secara terbuka dan disebarkan melalui media massa.

Sumber daya manusia merupakan faktor yang digunakan untuk mengembangkan perusahaan dan menjadi penggerak jalannya usaha. Sumber daya yang baik dicari agar bisa mencapai visi misi yang sudah diterapkan oleh perusahaan kami dari awal.

Seleksi PT Pegadaian (Persero)

Adapun PT Pegadaian (Persero) mengadakan seleksi untuk meningkatkan kualitas pegawai, dan akan terus dilakukan dengan terus mengadakan pendidikan dan pelatihan secara konsisten.

Pelatihan semacam diklat ini digunakan untuk menjamin terciptanya kader pemimpin yang memiliki visioner dan wawasan yang luas. Cari lowongan kerja di Pegadaian tidak akan memungut biaya untuk proses seleksi di posisi mana pun.

Pegadaian hanya menggunakan akun email resmi yaitu @pegadaian.co.id untuk melanjutkan komunikasi dengan kandidat yang mendaftar sebagai pelamar PT Pegadaian (Persero). Untuk informasi lebih lanjut, segera kunjungi website kami agar bisa melihat kualifikasi minimum dan persyaratan lainnya.

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter