30 April 2018

Memperkebal Mobil Dengan Pemberian Nano Ceramic Coating



Bagi peminat dunia otomotif maupun pemilik otomotif atau mobil itu sendiri pastinya tidak akan asing dengan istilah coating mobil atau nano ceramic coating. Didalam KBBI, coating atau lapisan (dalam Bahasa Indonesia) yaitu benda yang digunakan untuk menyadur atau menyalut benda lain.

Sudah bisa diketahui bahwa coating mobil merupakan sebuah penambahan benda lain di mobil yang bertujuan untuk lebih melindungi mobil dari goresan dan yang lainnya. Pada prinsipnya, semakin besar ketebalan coatingnya semakin berkurangnya resiko terjadinya goresan.


Keuntungan Melakukan Coating Mobil



Apakah kamu tau apa saja keuntungan lain melakukan coating mobil? Dibawah ini akan dipaparkan apa saja keuntungannya.

1. Meningkatkan Kekuatan Permukaan Body Mobil Dari Goresan

Pada saat penambahan coating pada mobil, permukaan mobil akan menjadi lebih kebal atau tahan terhadap goresan. Tetapi bukan berarti permukaan mobil tidak akan pernah lecet, semuanya sesuai dengan prinsip yang sudah dijelaskan diatas.

2. Melindungi Mobil Dari Sinar Ultra Violet (UV)

Permukaan mobil yang terus menerus terkena sinar Ultra Violet (UV) akan membuat warna terlihat pudar atau kusam karena terjadinya proses oksidasi didalamnya. Pemberian coating pada mobil akan mengurangi paparan langsung dari sinar UV.

3. Mengurangi Tumbuhnya Jamur Pada Cat Mobil

Saat mobil terkena air apalagi setelah terkena air hujan dan tidak langsung dibersihkan, jamur akan menjadi lebih cepat tumbuh pada cat mobil. Noda jamur pada mobil akan membuat mobil anda menjadi kurang glossy. Oleh sebab itu, pemberian coating mobil akan mengurangi noda jamur pada mobil.

4. Mempertahankan Efek Kilap Pada Permukaan Mobil

Seperti yang masyarakat umum tahu, segala barang otomotif khususnya mobil setelah dipakai lama akan mengurangi efek kilap pada permukaannya dikarenakan berbagai faktor. Tetapi pernyataan itu dapat dipatahkan setelah mobil diberikan coating apalagi pemberian coating setelah turun dari dealer.


Dari pemaparan keuntungan diatas, anda dapat mengetahui bahwa pentingnya melakukan pemberian coating pada mobil anda. Pemberian coating pada mobil pastinya akan lebih susah dilakukan sendirian dirumah apalagi anda adalah seorang pebisnis yang tidak mempunyai waktu. 

Beruntung kini sudah tersedia jasa pemberian coating mobil, salah satunya adalah ‘Lumens Auto Detailer’. Jasa yang berdiri sejak tahun 2018 ini didukung oleh tenaga profesional yang memiliki pengalaman lebih dari 5 tahun, bahkan tersedia pengerjaan Home Service dan Car Delivery untuk wilayah Jakarta, Tangerang dan Bekasi. Bahkan diberikan warranty selama 2 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Anda tidak usah khawatir mengenai jasa diatas karena sudah banyak testimonial yang merasa puas dan sudah akan tersedia letak worshopnya. Sehingga anda tidak perlu repot-repot melakukan coating sendiri dan pastinya keamanan dan kesehatan mobil anda akan menjadi lebih maksimal.


Memperkebal Mobil Dengan Pemberian Nano Ceramic Coating
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan
== Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya ! ==

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *