4 Alasan Pilih Vivo V9 Sebagai Ponsel Gaming Masa Kini

Daftar Isi [Tampilkan]

Sekarang bukan lagi jamanya main game pake komputer atau laptop, sudah ketinggalan jaman. Tidak update. Sekarang itu jamanya main game apa saja lewat smartphone, bisa dibawa kemana saja dan bisa main dimana saja.

Tidak seperti laptop atau komputer yang mainya mesti di tempat itu-itu saja. Toh main pakai smartphone juga kualitasnya tidak kalah dengan main lewat laptop atau komputer. Yang pentingkan smartphone yang dipakai sesuai.

Benar saja, jika dulu ada yang disebut dengan nama laptop gaming, sekarang ada lho smartphone gaming. Salah satu smartphone terbaik yang pantas dapat sebutan itu adalah vivo v9 smartphone gaming. Sebab ponsel yang satu ini punya spesifikasi yang memang membuatnya layak disebut sebagai ponsel gaming.

 

Vivo V9, Ponsel Gaming

 

4 Alasan Pilih Vivo V9 Sebagai Ponsel Gaming Masa Kini, bukusemu, review

Tak percaya? Saya akan ulaskan beberapa alasan mengapa ponsel ini pantas disebut sebagai ponsel gaming. Ponsel yang satu ini adalah rajanya ponsel kamera selfie, baca lebih lanjut pada artikel Buat kamu Pecinta Budaya dan Fotografi, Wajib Beli Vivo V9. Sama seperti generasi series V sebelumnya yang mempunyai kamera canggih.  Walaupun begitu, ponsel ini cocok untuk bermain game, karena ponsel ini punya 4 alasan sebagai berikut: 

1. Layar Lebar

Pertama: layarnya. Ponsel ini punya layar selebar 6.3 inchi. Padahal kalau digenggam serasa hanya menggenggam ponsel berukuran 5 inchi saja. jadi tidak terlalu besar di kantong.

Lalu apa kaitanya dengan ponsel gaming?

Karena punya layar yang lebar, itu artinya tampilan karakter dalam game yang bakal kamu mainkan, tidak akan terlihat kecil. Malah akan tetap nyaman untuk dilihat.

Jenis game apapun bisa kamu mainkan dengan nyaman, termasuk game RTS, RPG yang biasanya karakternya banyak, petualangan, tembak-tembakan, MMORPG dan lain sebagainya. pokoknya semua asyik aja dah. Apalagi ponsel ini juga sudah full view HD. 

2. Resolusi Super Jernih

Kedua: resolusinya. Karena resolusinya yang mencapai 1080 x 2280 pixels dengan tingkat kerapatan mencapai 400 ppi. Sebuah tingkat resolusi ponsel yang diklaim sebagai yang tertinggi saat ini.

Apa arti hadirnya resolusi yang tinggi ini? itu artinya jika kamu bermain game, kamu akan mendapatkan sebuah gambar yang begitu jernih dan mantap.


Setiap karakter pada game yang kamu mainkan, akan ditampilkan dengan begitu jernih. Kamu akan melihat detail lingkungan dengan sangat indah. semua hanya bisa kamu temukan di Vivo V9.

3. RAM Mantap

Perlu kamu tahu, untuk bermain game yang punya resolusi HD, tidak bisa dimainkan di sembarang ponsel. sebab jika ponsel yang kamu gunakan tidak memiliki dukungan dapur pacu yang memadai, so pasti game yang kamu mainkan akan berhenti di tengah jalan. Game tidak akan bisa kamu nikmati secara maksimal.

Lebih dari itu, tanpa dukungan dapur pacu yang mantap, ponsel akan cepat panas, lemot dan bahkan error jika kamu gunakan untuk main game kualitas HD. Beruntung Vivo V9 didukung dengan kualitas dapur pacu yang mempuni. Vivo V9 memiliki RAM 4 GB yang bisa menjadi jaminan bahwa kamu main game jenis apa saja, ponsel tak akan pernah ngelag. 

4. Punya Gaming Mode

Yang paling keren dari Vivo V9 adalah adanya dukungan mode gaming, sehingga kamu tak akan pernah terganggu saat kamu main game. Dengan mode ini, kamu bisa menonaktifkan beberapa pesan masuk dari nomor-nomor yang kamu anggap tidak penting, sehingga kamu bisa main game dengan sepuas kamu.

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter