13 April 2018

Vitabumin Madu Anak Yang Kaya Akan Vitamin


Pada masa tumbuh kembangnya, anak membutuhkan suplai nutrisi dan vitamin yang cukup untuk mendukung pertumbuhan. Salah satu vitamin yang banyak dipilih oleh para orangtua adalah madu anak. Bukan tanpa alasan, selain memiliki rasa manis yang sangat disukai oleh anak, madu juga kaya akan manfaat yang bisa membantu meningkatkan mengoptimalkan daya kreativitas.

Salah satu produk madu dan vitamin (two in one) yang sangat direkomendasikan kepada para orangtua adalah Vitabumin. Produk ini dibuat dari bahan baku berkhasiat yang bisa menjadi support bagi masa perkembangan anak-anak. Cara pemakaiannya juga sangat mudah karena bisa dicampur dengan susu atau makanan kesukaan anak. Sehingga anak tidak mungkin menolaknya.

Menariknya lagi, produk Vitabumin ini bukan hanya terdiri dari madu saja. Tapi juga mengandung ekstrak dari daging ikan gabus dan juga rimpang temulawak. Yang mana khasiat bahan-bahan tersebut memiliki peranan sangat besar bagi anak yang sedang dalam masa berkembang.

Kandungan Produk Madu Anak Vitabumin

Madu anak Vitabumin memiliki banyak keunggulan sehingga membuat produk ini layak untuk menjadi pilihan Anda. Tentunya hal ini didapatkan dari kandungan bahan baku yang digunakan. 

Apabila belum pernah mencoba madu berkhasiat ini, maka di bawah ini akan dibahas secara lengkap mengenai komposisi Vitabumin, yang bisa menjadi bahan pertimbangan bagi Anda :


1. Vitamin

Vitabumin kaya akan kandungan nutrisi dan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan anak. Di samping itu, juga berfungsi untuk merangsang sistem motorik anak sehingga imajinasinya bisa berkembang. Hal ini tentu akan membuat anak Anda menjadi lebih kreatif dan inovatif.

Hanya dengan satu sendok Vitabumin, maka anak sama dengan mengonsumsi protein, karbohidrat, energi, mineral lemak, zat besi, kalsium, kalium, magnesium, sodium, fosfor, zinc, Vitamin B2, Vitamin B3, Vitamin B6, Vitamin C dan juga asam folat. Yang mana apabila kekurangan satu saja dari kandungan tersebut, maka bisa menimbulkan pengaruh terhadap pertumbuhan anak.

2. Ikan Gabus

Pastinya Anda sudah pernah mendengar tentang ikan gabus, bukan? Ya, seperti yang mungkin telah Anda ketahui bahwa saat ini ikan gabus sangat sulit untuk didapatkan. Terutama bagi Anda yang tinggal di area perkotaan. Masih sangat jarang orang yang memelihara ikan air tawar ini sehingga membuatnya menjadi sangat langka.

Riset membuktikan bahwa daging ikan gabus memiliki kandungan berupa protein, karbohidrat, lemak, abu dan juga air. Semua zat tersebut sangat dibutuhkan oleh anak yang sedang dalam masa pertumbuhan. Dengan memberikan anak daging ikan gabus secara teratur, maka bisa membantu tumbuh kembang anak sehingga berlangsung secara lebih optimal.

Untuk mendapatkan manfaat ikan gabus, Anda bisa mengonsumsinya dalam dua pilihan. Yang pertama adalah mengonkonsumsi secara manual dengan memasak dan memakannya secara langsung. Yang kedua adalah dengan mengkonsumsinya dalam bentuk olahan, seperti madu anak Vitabumin yang mengandung ikan gabus ini.


3. Curcuma Xanthorriza

Curcuma Xanthorriza Rizhoma atau yang dikenal dengan sebutan temulawak di Indonesia, merupakan salah satu tumbuhan herbal berkhasiat yang sudah diamini oleh pakar obat-obatan herbal dunia khasiatnya. Rimpang temulawak mengandung berbagai macam senyawa yang sangat berguna bagi kesehatan. Dan salah satunya adalah sebagai suplemen penambah nafsu makan.

Memiliki buah hati yang susah makan tentu akan membuat para orangtua merasa kewalahan. Pasalnya, makanan merupakan suplai energi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Selain itu, makanan juga berpengaruh besar terhadap perkembangan otak. Apabila anak tidak mau makan, tentunya dapat menghambat proses tumbuh kembang.

Untuk mencegah hal ini, orangtua akan melakukan apa saja sehingga anak mau menelan makanan yang diberikan. Mulai dari memberikan makanan yang diinginkan, menjanjikan untuk membeli mainan baru, dan juga memberinya suplemen untuk meningkatkan nafsu makan. Salah satu suplemen yang bisa menjadi referensi adalah Vitambumin.

Kenapa harus memilih madu anak Vitabumin? Produk ini mengandung ekstrak rimpang temulawak dalam takaran yang dibutuhkan oleh tubuh anak. Dengan mengkonsumsi produk ini secara teratur maka bisa memperbaiki pola makan anak supaya lebih teratur. Selain itu, produk ini juga tidak akan menimbulkan efek samping apapun meski dikonsumsi secara berkala.


Artikel Terkait

Vitabumin Madu Anak Yang Kaya Akan Vitamin
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

* Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang relevan dengan isi artikel
* Berikan tanda centang pada "beri tahu saya" untuk mendapatkan notifikasi balasan
== Terima kasih sudah mampir, ditunggu kunjungan berikutnya ! ==

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *