5 Keunggulan Yang Bisa Dilakukan oleh Vivo V9

Daftar Isi [Tampilkan]

Smartphone baru Vivo V9 telah resmi diluncurkan pada Kamis, 29 Maret 2018 lalu. Mahakarya besar itu diselenggarakan di Candi Borobudur, Magelang, jawa Tengah, dengan mendatangkan bintang-bintang papan atas Indonesia.

Vivo hadir dengan memberikan kemajuan teknologi dalam smartphone terbarunya agar tidak tertinggal dari smartphone lainnya. Vivo terus beregenerasi agar dapat terus memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna setia nya dan menjadi vendor penghasil smartphone android terbaik di dunia. 

Dibawah ini akan dijelaskan 5 keunggulan Vivo V9 yang membuat saya ingin segera memilikinya, karena keunggulan-keunggulan ini membuat Vivo V9 menjadi smartphone yang sangat keren dan canggih menurut saya.


Keunggulan VIVO V9 Yang Diinginkan Remaja Zaman Now

 
5 Keunggulan Yang Hanya Bisa Dilakukan oleh Vivo V9, bukusemu, smartphone keren

 

  • Dual Kamera Belakang dengan Teknologi AI Bokeh

Vivo V9 dilengkapi memiliki dua kamera belakang yaitu kamera utama beresolusi 13 mega piksel dan kamera sekunder 2 mega piksel. Kamera belakang ini dilengkapi dengan teknologi AI Bokeh, dimana dengan teknologi ini akan membuat hasil foto saya menjadi terlihat lebih natural. 

Dengan teknologi AI Bokeh ini mampu membuat hasil foto dari smartphone Vivo V9 saya akan terlihat seperti hasil foto dengan menggunakan kamera DSLR. Dalam pengolaha datanya teknologi ini menggunakan kemampuan algoritma dari machine learning.

Dengan teknologi ini juga saya dapat mengatur cahaya pada gambar hasil foto saya setelah saya melakukan pengambilan gambar terlebih dahulu. Dengan demikian, saya dapat menghasikan hasil foto dengan hasil yang sesuai seperti apa yang saya inginkan. 

 

  • Kamera Depan 24 Mega Piksel Dilengkapi dengan AI Face Beauty

Vivo V9 memiliki kamera depan atau kamera selfie dengan resolusi kamera 24 mega piksel. Dalam kamera depan ini juga dilengkapi dengan teknologi AI Face Beauty yang akan manjadikan hasil foto saya terlihat lebih natural dan indah meskipun dalam keadaan cahaya yang kurang mendukung. 

Dengan teknologi AI Face Beauty ini juga kamera smartphone saya dapat mendeteksi banyak hal, seperti: usia, jenis kelamin, warna kulit, terkstur serta bagaimana keadaan cahaya sekitar ketika saya mengambil gambar.

Dengan begitu hasil foto saya akan terlihat lebih maksimal tentunya dengan pengaturan cahaya pada wajah yang telah saya lakukan atur terlebih dahulu. Sehingga, Vivo V9 merupakan pilihan yang cocok bagi saya yang suka selfie disetiap momen spesial dalam hidup saya.

 

  • Desain Baru Ramping dengan Layar Full HD+

    5 Keunggulan Yang Hanya Bisa Dilakukan oleh Vivo V9, bukusemu, smartphone keren vivo
Smartphone Vivo V9 hadir dengan tampilan baru dengan desain unik yang ramping dan futuristik dengan bezel samping yang ekstra slim yaitu berukuran 1.75 mm dan berdimensi 1.54.81 x 75.03 x 7.89 piksel.

Vivo V9 memiliki lebar layar 6,3 inch, namun dengan desain rampingnya ketika memegang Vivo V9 akan terasa memegang smartphone dengan lebar layar 5,5 inch. Vivo V9 memiliki bobot seberat 150 gram dan dengan desain rampingnya itu membuat smartphone ini menjadi nyaman ketika dimasukan ke dalam kantong saku. 

Vivo V9 memiliki layar yang FullView HD+ dengan ratio layar 18:9 atau setara dengan 2:1, dengan layar edge-to-edge dan beresolusi 1080 x 2280 piksel. Dengan layar yang lebar membuat smartphone yang saya miliki terlihat lebih mewah dan berkelas.

 

  • Data Dijamin Aman dengan Teknologi AI Face Access

Vivo V9 dilengkapi dengan sistem pengamanan yang jitu yaitu AI Face Access. Dengan tekonologi dalam Vivo V9 ini smartphone yang saya miliki dapat terbuka dengan cara mendeteksi refleksi kulit wajah, gerakan halus wajah, serta dapat pula dengan cara menampilkan foto atau vido diri saya.

Dengan adanya fasilitas ini data yang ada dalam smartphone yang saya miliki lebih terjamin keamannya, dibandingkan dengan menggunakan sistem pengaman yang lainnya. 

 

  • Bebas dalam Bermain Game dengan Gaming Mode dan RAM 4 GB

Vivo V9 memiliki fitur baru yaitu game mode. Dengan adanya fitur ini saya bisa mendapatkan pengalaman yang lebih puas dalam bermain game, karena dengan adanya fitur baru ini saya dapat memblokir notifikasi dan panggilan yang masuk, serta dapat mensetting beberapa nama dan nomor tertentu agar dapat masuk ketika menelpon atau kirim pesan.

Selain itu, terdapat pula fitur picture-in-picture yang berfungsi untuk membalas pesan yang masuk tanpa perlu meninggalkan game yang sedang dimainkan sehingga aktivitas bermainpun tidak akan terganggu.

Itulah keunggulan yang akan kamu dapatkan saat kamu membeli VIVO V9. Alasan kamu disarankan membeli smartphone tersebut ada pada artikel Buat kamu Pecinta Budaya dan Fotografi, Wajib Beli Vivo V9 .

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter