Mengintip Beragam Keuntungan Menguasai Bahasa Inggris di Era Global

Daftar Isi [Tampilkan]

Dari sekian banyak jenis bahasa asing yang ada, paling tidak bahasa inggris menjadi salah satu yang harus dikuasai. Belajar bahasa inggris ini bisa dimulai sejak usia dini, karena akan semakin mempermudah pemahaman.

Namun tidak bisa dipungkiri juga jika seandainya beberapa orang terkadang terlambat dalam menyadari kebutuhan akan bahasa inggris ini, sehingga belajar pada saat sudah dewasa.

Jangan khawatir, karena banyak juga tempat les yang menawarkan program khusus belajar bahasa inggris untuk orang dewasa, seperti diantaranya adalah EF Adults.


Keuntungan Menguasai Bahasa Inggris di Era Modern


Mengintip Beragam Keuntungan Menguasai Bahasa Inggris di Era Global, bukusemu

Semakin kesini tak bisa dipungkiri jika seandainya masyarakat luar negeri kian mudah masuk ke Indonesia, hal tersebut dikarenakan karena adanya pasar bebas atau era globalisasi, sama halnya dengan mereka yang bisa dengan mudah masuk ke dalam negeri.

Begitu juga dengan masyarakat Indonesia sendiri yang bisa dengan mudah ke luar negeri. Dengan memiliki keahlian dalam berbahasa asing, tentunya beberapa hal ini nantinya dapat dilakukan secara mudah, diantaranya adalah:

1. Menuntut ilmu ke luar negeri

Ada pepatah yang mengatakan tuntutlah ilmu bahkan sampai ke negeri China, bukan hal yang mustahil, siapa saja bisa dengan mudah belajar ke luar negeri bahkan secara gratis, mengingat banyak sekali tawaran beasiswa yang diberikan.

Tentunya keahlian utama yang harus dimiliki adalah bahasa inggris. Nyatanya memang kualitas pendidikan yang ada di luar negeri jauh lebih baik dibandingkan di Indonesia.

2. Bekerja di luar negeri

Tak semua jenis pekerjaan di luar negeri mengharuskan jadi ART atau buruh, faktanya banyak juga perusahaan benefit yang merekrut tenaga kerja dari Indonesia dengan posisi yang bagus, tentunya harga atau bayaran yang diberikan lebih tinggi.

3. Travelling

Inilah yang agaknya paling banyak dilakukan oleh masyarakat Indonesia jika ke luar negeri, yaitu sekedar liburan. Meskipun tidak lama, namun kemampuan berbahasa akan sangat membantu di dalam berinteraksi dengan masyarakat yang ada disana bukan.

Ingin belajar lebih optimal, maka pilihlah tempat les bahasa Inggris Jakarta yang berpengalaman seperti English First.

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter