Tablet Dibawah 1 Jutaan, Tidak Mahal Namun Menyediakan Kualitas Maksimal

Daftar Isi [Tampilkan]

Tablet akhir-akhir ini menjadi primadona di kalangan para pecinta gadget berkat fleksibilitas serta kegunaannya yang multifungsi. Mengingat kita sudah hidup di era digital, kehadiran tablet akan sangat membantu dalam menyelesaikan berbagai macam pekerjaan.

Anda tidak perlu lagi membawa laptop yang cukup berat ke mana-mana. Cukup tenteng tablet dan Anda pun siap bertemu klien atau menghadiri meeting.

Karena fungsinya yang cukup lengkap, banyak orang yang menganggap tablet adalah gadget yang ditujukan bagi kalangan high-end atau menengah ke atas.

Namun, anggapan tersebut sebenarnya salah. Banyak sekali produk tablet dengan harga murah yang bisa Anda temukan di pasaran. Beberapa di antaranya bahkan bisa Anda dapatkan dengan kisaran harga di bawah 1 jutaan.


Ini Dia 10 Rekomendasi Tablet di Bawah Rp 1 Juta

Tablet Dibawah 1 Jutaan, Tidak Mahal Namun Menyediakan Kualitas Maksimal, bukusemu

Mungkin Anda sering mendengar ungkapan “Ada harga, ada barang” saat akan membeli sebuah produk.

Nah, ungkapan tersebut bisa dipastikan tidak berlaku untuk produk-produk tablet berikut ini karena selain harganya yang miring sekaligus bersahabat, produk-produk yang akan kita bahas ini justru menawarkan spesifikasi yang cukup lengkap.

  • Mito T71W

Tablet Dibawah 1 Jutaan, Tidak Mahal Namun Menyediakan Kualitas Maksimal, bukusemuMito T71W ada pada urutan pertama dalam daftar tablet dibawah 1 jutaan yang kita bahas di sini. Hadir dengan layar berukuran 7 inch, Anda akan dimanjakan dengan pengalaman visual yang mengagumkan saat bermain game atau menonton video favorit.

Mito T71W menggunakan prosesor Quad core 1.2 GHz untuk menjamin kinerjanya dan didukung dengan sistem operasi Android Lollipop. Kapasitas RAM sebesar 512 MB serta ROM dengan kapasitas 8 GB disematkan pihak developer pada tablet yang satu ini.

Untuk Anda yang hobi foto-foto, Mito T71W juga sudah dibekali dengan kamera beresolusi 2 MP di bagian belakang dan kamera beresolusi 1,3 MP di bagian depan untuk selfie. Mito T71W juga cukup awet dan tahan lama saat digunakan karena dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2200mAh.

Sayangnya, Mito T71W masih belum mendukung penggunaan SIM card dan hanya mengandalkan ketersediaan wifi untuk bisa mengakses internet. Meskipun begitu, harga di kisaran Rp 528.000 tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja saat Anda akan membeli tablet murah dibawah 1 jutaan.

  • Advan Vandroid T2J

Tablet Dibawah 1 Jutaan, Tidak Mahal Namun Menyediakan Kualitas Maksimal, bukusemu
Advan Vandroid T2J adalah produk tablet dibawah 1 jutaan yang akan kita bahas berikutnya. Hadir dalam layar berukuran 7 inch, Advan Vandroid T2J menawarkan gambar yang cukup tajam karena layar tersebut sudah mempunyai resolusi sebesar 1024 x 600 piksel.

Resolusi yang cukup tinggi tersebut sudah cukup untuk mendukung kebutuhan multimedia Anda dan cukup mumpuni saat menayangkan foto maupun video. Advan Vandroid T2J juga dibekali dengan sistem operasi Android Marshmallow yang didukung oleh kehadiran prosesor Quad Core dengan kekuatan 1.2 GHz.

Untuk sisi memori, Advan Vandroid T2J sudah menyediakan RAM berkekuatan 1 GB serta memori internal dengan kapasitas 8 GB. Jika memori tersebut masih kurang, Anda bisa menambah kapasitasnya karena Advan Vandroid T2J juga sudah mendukung penggunaan microSD yang bisa menambah kapasitas memori Anda hingga 32GB.

Fitur lainnya yang cukup menarik dari Advan Vandroid T2J adalah user interface yang simpel dan mudah dimengerti sehingga akan mempermudah teknis pemakaian Anda. Dengan harga di kisaran Rp 589.000, Anda tentu tidak boleh melewatkan produk yang satu ini saat akan belanja tablet dibawah 1 jutaan.

  • Advan Vandroid T2K

Tablet Dibawah 1 Jutaan, Tidak Mahal Namun Menyediakan Kualitas Maksimal, bukusemu
Produk tablet dibawah 1 jutaan ketiga yang akan kita bahas kali ini adalah Advan Vandroid T2K. Sama seperti Advan Vandroid T2J, Advan Vandroid T2K juga hadir dalam layar berukuran 7 inch sehingga akan menampilkan foto dan video dalam resolusi terbaik untuk smartphone.

Resolusi layar sebesar 600 x 1024 pixels sudah cukup memanjakan customer. Selain itu, Advan Vandroid T2K juga sudah menggunakan teknologi capacitive multi touchscreen untuk mendukung hobi anak yang gemar main game atau menonton video.

Sama seperti produk tablet lainnya dalam daftar ini, Advan Vandroid T2K juga tidak bisa menggunakan kartu Elizabeth namun Anda masih bisa mengakalinya dengan menggunakan wifi.

Advan Vandroid T2K hadir dengan RAM berkapasitas 512 MB serta memori internal sebesar 8 GB yang bisa di-upgrade hingga mencapai 32 GB.

Baterai berkekuatan 2200mAh menjamin tablet Anda akan tahan lama meskipun digunakan seharian. Harga yang disematkan pada produk tablet elegan ini adalah sebesar Rp 599.000.

  • Evercoss Winner Tab V AT8B

Tablet Dibawah 1 Jutaan, Tidak Mahal Namun Menyediakan Kualitas Maksimal, bukusemu
Evercoss Winner Tab V AT8B ada pada urutan berikutnya pada daftar tablet dibawah 1 jutaan kita. Fitur utama dari tablet yang dibanderol dengan kisaran harga Rp 745.000 ini adalah slot dual SIM yang memungkinkan Anda menggunakan 2 nomor telepon berbeda pada 1 tablet.

Ini tentunya akan berguna untuk mengelompokkan data kontak Anda sehingga Anda bisa tetap berkomunikasi dengan lancar. Meskipun belum mendukung jaringan 4G LTE, namun koneksi telepon yang didapat sudah cukup memuaskan.

Evercoss Winner Tab V AT8B juga hadir dengan desain yang simpel namun tetap elegan dengan bahan polikarbonat serta layar tebal yang menjamin daya tahannya. Hadir dengan ukuran 201.5 x 140 mm, Evercoss Winner Tab V AT8B memiliki ketebalan 358 gram sehingga dari segi dimensi, cukup ramping untuk dipegang dan dibawa ke mana-mana.

Beberapa fitur standar lainnya dari Evercoss Winner Tab V AT8B antara lain fitur Wi-Fi, GPS hingga bluetooth dan browser.

Bagi Anda yang hobi foto, Evercoss Winner Tab V AT8B juga menyediakan kamera depan dengan resolusi 1,3 MP dan kamera belakang dengan resolusi 2 MP.

  • Lenovo Tab 2 A7-10

Tablet Dibawah 1 Jutaan, Tidak Mahal Namun Menyediakan Kualitas Maksimal, bukusemu
Akhirnya, kita juga akan memasukkan Lenovo Tab 2 A7-10 dalam daftar tablet terbaik dibawah 1 jutaan. Hadir dengan dimensi ukuran 190.5 x 104.1 x 9.1 mm serta berat hanya kurang lebih 286 gram, Lenovo Tab 2 A7-10 cukup nyaman saat digenggam.

Anda juga tidak akan terlalu lelah membawanya berkat bobotnya yang cukup ringan. Lenovo Tab 2 A7-10 tersedia dalam warna hitam yang simpel dan cocok bagi Anda yang mobile dan sering bergerak dalam aktivitas sehari-hari.

Lenovo Tab 2 A7-10 menggunakan layar berukuran 7 inci sebagai interface-nya lengkap dengan resolusi sebesar 1024 x 600 piksel dan fitur multitouch sehingga cukup responsif. Dengan harga sekitar Rp 600.000, Lenovo Tab 2 A7-10 menawarkan RAM dengan kapasitas 1 GB.


Itu dia beberapa rekomendasi produk tablet dibawah 1 jutaan yang bisa Anda temukan di pasaran. Produk mana pun yang Anda pilih, dijamin akan memberikan value to money yang optimal.

Apalagi, bila Anda membeli produk tablet tersebut dari toko online seperti iLOTTE Situs Belanja Online Terpercaya dan original, dimana biasanya ditawarkan banyak promo dan diskon menarik.

Untuk mendapatkan penawaran terbaik, jangan lupa untuk membandingkan harga antara satu penjual dengan penjual lainnya. Selamat mencoba!

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter