Lancarkan Peredaran Darah dengan Air Alkali

Air alkali cukup direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan peredaran darah yang lebih lancar. Ketika selesai berolahraga, alih-aling meminum air biasa, minumlah air alkali.

Sebuah studi mengenai dampak air alkali ber-pH tinggi pada perederan darah menunjukkan bahwa air alkali tersebut membuat peredaran darah menjadi lancar. Manfaat dan fungsi air alkali tentu tidak berhenti pada perlancaran peredaran darah.



Lancarkan Peredaran Darah dengan Air Alkali, bukusemu

  • Kekentalan Darah yang Menurun

Apa hubungannya kekentalan darah, peredaran darah, dan air alkali? Kamu akan mengetahuinya dengan data dibawah.

Dalam sebuah penelitian yang dirilis di Journal of the International Society of Sports Nutirition, orang yang mengkonsumsi air alkali, kekentalan darah dalam tubuhnya menurun sebanyak 6,3% dibandingkan dengan orang yang meminum air biasa.

Ternyata, semakin kental darah seseorang, maka semakin lambat pula aliran darahnya.

Kekurangan air merupakan penyebab darah menjadi kental. Air alkali tersebut membuat kandungan air dalam darah meningkat, sehingga menurunkan kekentalan darah.

Dampak positifnya, peredaran darah menjadi lebih lancar. Air alkali dapat dikonsumsi setelah selesai berolahraga.

Dampak dari olahraga yang Anda lakukan tersebut diyakini lebih besar dengan konsumsi air alkali setelahnya. Dehidrasi hilang dan peredaran darah semakin lancar.

  • Dari Anti-Aging hingga Menurunkan Berat Badanio

Ada banyak manfaat yang bisa Anda rasakan dengan mengkonsumsi air alkali secara rutin dan berkala.

Beberapa manfaat air alkali yang sudah populer dan dirasakan banyak orang adalah mengurangi risiko terkena kanker, mencegah penuaan dini, membersihkan saluran pencernaan.

Selain itu air alkali juga dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh, meredakan dehidrasi, meningkatkan kesehatan kulit, menurunkan berat badan, dan melakukan detoksifikasi.

Air alkali juga memiliki fungsi menetralkan tubuh dari kadar asam berlebih. Kandungan pH-nya yang tinggi (8+) terbukti mampu menetralkan kada asam berlebih tersebut.

Agar kondisi kesehatan selalu terjaga, hindari mengkonsumsi makanan asam, contoh terburuknya adalah minuman ringan bersoda. Minuman bersoda tersebut memiliki kadar asam yang tinggi.

Beragam masalah kesehatan disebabkan oleh kandungan asam yang tinggi.

Tidak perlu menunggu terserang penyakit untuk mengkonsumsi air alkali. Mengkonsumsi air alkali bagus untuk kesehatan pada umumnya.

Produk air alkali ph 8+ memang tidak khusus diperuntukkan untuk Anda yang sedang melakukan terapi, upaya penyembuhan, atau spesifik ingin menurunkan berat badan. Air alkali dapat menjadi semacam suplemen untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan sehari-hari.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter