Rekomendasi AC Dinding yang Ramah Kantong

Apakah belakangan ini Anda sering merasa kepanasan berada di dalam rumah? Hal ini menandakan Anda membutuhkan AC atau pendingin ruangan agar merasa sejuk. Lebih-lebih iklim tropis di Indonesia membuat siang hari terasa begitu panas.

Jika Anda ingin membeli AC baru atau mengganti AC dinding yang sudah dipasang di rumah, Panasonic dan Polytron bisa dijadikan sebagai pilihan. Berikut beberapa pilihan AC dari Panasonic dan Polytron.


Rekomendasi AC Dinding yang Ramah Kantong


Rekomendasi AC Dinding yang Ramah Kantong, bukusemu, review bukusemu, content placement

1# Panasonic CS-PU9TKP

Panasonic CS-PU9TKP merupakan AC inverter yang memiliki kapasitas 1 PK. Teknologi yang dimiliki Panasonic CS-PU9TKP membuat pendinginan lebih cepat, selain itu aliran udara juga lebih terkonsentrasi.

Teknologi inverter yang diadopsi Panasonic CS-PU9TKP digunakan untuk mempercepat proses pendinginan, sehingga pemakaian listrik dapat lebih dihemat.

Teknologi pendinginan juga membuat ruang dingin 15% lebih cepat dibandingkan dengan produk yang lain, sehingga udara dingin menjadi semakin cepat.

Panasonic CS-PU9TKP sangat ramah lingkungan, bebas dari clorin sehingga tidak menambah kerusakan alam. Memiliki daya 690 watt, Panasonic CS-PU9TKP sangat cocok digunakan di rumah. Harga AC dinding ini di banderol Rp 4,6 jutaan.

2# Non Inverter CS/CU-PN5TK

Jika Anda tidak ingin membeli AC yang memiliki inverter, Panasonic juga memiliki pilihan AC non Inverter yakni Non Inverter CS/CU-PN5TK.

Non Inverter CS/CU-PN5TK memiliki teknologi iAuto yang dilengkapi flap bawah lebih besar sehingga udara dingin dapat menjangkau ruangan dengan lebih jauh, meskipun dalam ruangan yang besar.

Tak hanya itu, Non Inverter CS/CU-PN5TK memiliki voltase yang cukup rendah. Fitur lain yang dimiliki Non Inverter CS/CU-PN5TK adalah Ecotough yang memiliki lapisan outdoor anti karat.

Dengan kapasitas ½ PK dan daya listrik 380 watt, AC ini sudah dapat membuat ruangan Anda menjadi super dingin. Untuk masalah harga, Non Inverter CS/CU-PN5TK di banderol Rp 3 jutaan.

3# Non Inverter CS/CU-YN5TK

Sebenarnya, Non Inverter CS/CU-PN5TK ini tidak berbeda jauh dengan spesifikasi di atas, perbedaannya Non Inverter CS/CU-PN5TK ini memiliki daya listrik yang lebih besar yaitu 410 watt.

Selain daya listrik yang lebih besar, Non Inverter CS/CU-PN5TK memiliki dimensi yang lebih besar, bagaimana dengan harga? untuk masalah harga AC ini di banderol lebih murah hanya Rp 2,6 jutaan saja.

4# Polytron Neuva Ice

Selain Panasonic, pilihan AC dinding terbaik datang dari Polytron. Dalam seri Polytron Neuva Ice, terdapat berbagai teknologi yang ditawarkan. Teknologi pertama adalah fastest cooling.

Teknologi tersebut dapat memberi pendinginan ekstrim dengan kecepatan tinggi, untuk merasakan dinginnya ruangan super ekstrim, Anda hanya membutuhkan waktu 7 menit. Waktu ini lebih cepat 40% dibandingkan dengan AC biasa.

Selain teknologi tersebut, ada pula high efficeiency cooling engine. Teknologi ini membuat kapasitas pendinginan seperti 6.000 BTU, padahal Polytron Neuva Ice hanya memiliki ½ PK. Tentu saja teknologi ini begitu menguntungkan bila cuaca sedang panas-panasnya.

Jangkauan dari Polytron Neuva Ice juga lebih jauh karena adanya 4D Auto Swing yang membuat aliran udara menjadi cepat dingin hingga ke seluruh ruangan. udara yang dihasilkan oleh Polytron

Neuva Ice dijamin segar, bersih dan sehat karena kombinasi teknologi yang cukup banyak. Dengan banyaknya teknologi Polytron Neuva Ice, mungkin Anda was-was dengan biaya yang harus Anda keluarkan untuk melakukan pembelian. Polytron Neuva Ice memiliki harga Rp 3,5 jutaan saja.

5# Polytron Deluxe 2

Pada seri Polytron Deluxe 2, Polytron memberikan teknologi Gold Fin, sehingga AC menjadi lebih tahan lama tidak mudah terkena korosi. Teknologi lain dari Polytron Deluxe 2 adalah dayanya yang rendah.

AC ini hanya membutuhkan daya 450 watt. Sepertinya Polytron Deluxe 2 pantas diberikan julukan terhemat karena angka indeks yang dimilikinya mencapai 11,95. Untuk harga, Polytron Deluxe 2 di banderol Rp 2.3 jutaan.


Ingin langsung membeli AC? Anda dapat melakukan pembelian secara online. Bhinneka.com merupakan toko online terpecaya yang berdiri dari tahun 1993.

Di sini, kita bisa dengan mudah menemukan berbagai AC, seperti ac portable dan ac dinding sharp. Juga terdapat katalog AC yang emmudahkan kita dalam memilih.

Memiliki lebih dari 9000 supplier, Daftar Harga AC 2019 yang ditawarkan Bhinneka.com sangat menarik. Harga bersaing dengan berbagai voucher diskon sudah menunggu Anda di Bhinneka.com. yuk langsung meluncur sekarang juga!

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter