6 Tas Wanita Branded Terlaris 2019

Bagi wanita, tas branded atau bermerk memiliki posisi yang lebih tinggi dan elegan dibandingkan tas-tas biasa pada umumnya.

Entah itu untuk pesta atau hanya sekedar jalan-jalan, ada beberapa tas branded yang laris manis terjual di tahun 2019. Berikut ini adalah 7 tas wanita branded yang paling banyak dibeli di tahun 2019.


Tas Wanita Branded Terlaris 2019


Tas Wanita Branded Terlaris 2019

1. Tas Brand Charles and Keith

Brand pertama yang mampu menjual produknya dalam jumlah fantastis di tahun 2019 adalah Charles and Keith.

Brand ini memiliki tujuan yang sangat mulia, mereka ingin agar semua wanita bisa mengekspresikan apa yang ingin mereka tunjukkan melalui fashion. Modelnya sangat bagus dan kebanyakan bisa digunakan untuk bekerja.

Harga yang dibanderol untuk bisa mendapatkan tas brand Charles and Keith ini mulai dari 5 jutaan hingga puluhan juta rupiah. Apabila Anda adalah orang yang memperdulikan model dibandingkan harga, maka pilihan tas Charles and Keith ini sangat cocok untuk Anda.

2. Tas Brand Gucci

Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan tas dari brand yang satu ini. Gucci memang sudah dikenal mampu menghasilkan produk yang berkualitas luar biasa bagus dan tidak mengecewakan.

Di tahun 2019 ini, Gucci termasuk dalam brand tas yang mampu menjual produknya dengan luar biasa.

Rentangan harga yang ditawarkan untuk bisa mendapatkan jenis tas bermerk Gucci ini berada di kisaran harga 535 ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah. Tetapi Anda perlu tahu bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan tas ini, karena pihak Gucci hanya menjual produknya secara ekslusif.

3. Tas Brand Bonia

Brand Bonia adalah salah satu brand yang terkenal selalu menggunakan bahan kulit untuk tas-tas keluarannya.

Maka dari itu, bagi Anda pecinta tas kulit, maka brand Bonia adalah pilihan yang sangat tepat untuk Anda.

Hampir semua tas keluaran brand ini memiliki kesan yang anggun dan klasik, sehingga cocok untuk pekerja kantoran yang ingin tetap tampil fashionable. Bonia adalah brand yang baru berdiri pada tahun 1994 di Malaysia.

4. Tas Brand Longchamp

Longchamp adalah brand selanjutnya yang mampu menjual produk dengan jumlah luar biasa. Harga yang untuk bisa mendapatkan tas dari brand Longchamp ini adalah dimulai dari harga 700 ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

Banyak artis yang membicarakan model dari tas wanita keluaran Longchamp. Mereka menganggap bahwa model tas yang dikeluarkan oleh Longchamp ini sangat unik dan tidak dimiliki oleh brand lainnya.

5. Tas Brand Prada

Prada adalah brand tas yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah pasti mereka akan masuk dalam brand terlaris sepanjang tahun 2019.

Apapun jenis tas kulit yang Anda cari, maka Anda bisa mencarinya di Prada. Prada juga menjadi brand yang paling mudah dikenali oleh orang awam. Harga yang dibanderol sekitar jutaan rupiah.

6. Tas Brand Fossil

Brand terakhir yang banyak menjual produk tasnya pada tahun 2019 ini adalah Fossil. Brand yang satu ini mampu menjual produknya ke berbagai macam negara, bahkan di Indonesia juga termasuk.

Jenis tas yang dijual juga beragam, mulai dari tas kerja hingga sejenis clutch. Modelnya yang sangat hits dan mampu diterima masyarakat menjadi salah satu penyebab mengapa tas dari brand Fossil ini sangat laris.

Harga termurah yang dibanderol untuk bisa mendapatkan tas ini adalah mulai dari 500 ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter