Spesifikasi dan Harga Toyota Raize yang Low Budget

Daftar Isi [Tampilkan]

Spesifikasi dan Harga Toyota Raize yang Low Budget

Toyota Raize cocok untuk Anda yang sedang mencari mobil modern idaman. Mobil bermodel SUV 5 kursi ini hadir dengan 12 pilihan warna dan 16 tipe mobil dengan dua transmisi yaitu manual dan otomatis. Mobil ini memiliki panjang 4.030 mm, lebar 1710 mm dan tinggi 1635 mm. Harga Toyota Raize SEVA ini cukup low budget dibandingkan mobil-mobil lainnya. 

Harga mobil Toyota Raize di Indonesia berkisar mulai Rp 235 – 319 juta. Dengan harga Rp 235 juta Anda akan mendapatkan mobil Toyota Raize dengan varian 1.2 G M/T One Tone, sedangkan untuk harga tertingginya yakni sekitar Rp 319 juta Anda akan mendapatkan mobil Toyota Raize varian 1.0 GR Sport CVT TSS Two Tone Lux. 

Toyota Raize


Interior dan Eksterior Mobil Toyota Raize

Kisaran harga Toyota Raize SEVA tersebut sebanding dengan spesifikasi mobil yang modern dan lengkap. Interior dan eksterior pada mobil ini didesain secara modern.

Interior mobil Toyota Raize didesain dengan ruang kabin yang luas bertujuan memberi kesan nyaman untuk penumpangnya. Sedangkan eksterior mobil ini didesain gagah dan sporty. Pada bagian grille dibekali dengan desain yang tampak mirip dengan Toyota CH-R.

Mobil ini juga dibekali dengan beragam fitur menawan yang canggih seperti: Adaptive Cruise Control, Smart Panorama Parking Assist, Collision Warning Function, Crash Avoidance Braking Function, dan Erroneous Start Preventing Function with Braking Control.

Fitur canggih lainnya yang dihadirkan pada mobil Toyota Raize adalah Recognition Function, Lane Departure Warning Function, Blind Spot Monitor dan Corner Sensor. Selain fitur-fitur canggih itu, mobil ini juga menghadirkan fitur infotainment yang ditanamkan pada head unit dengan ukuran 9 inci dan fungsi Smart Device Link dan Apple CarPlay. 

Spesifikasi Mesin Mobil Toyota Raize

Mesin pada mobil Toyota Raize didesain cukup tangguh dengan kapasitas 1198 cc. Kapasitas tersebut dapat menghasilkan tenaga 87 hp pada putaran mesin 6.000 rpm dan torsi 11,5 Kgm atau 112,8 Nm di putaran 4.500 rpm.
Mobil ini sangat irit bahan bakar. Varian 2WD mobil ini hanya menghabiskan 1 liter bensin untuk jarak sekitar 23,4 km, sedangkan varian 4WD-nya menghabiskan 1 liter bensin untuk menempuh jarak 21,2 km.

Bagi Anda ingin memiliki mobil ini tetapi belum cukup uang, tidak perlu khawatir karena mobil ini bisa Anda miliki secara kredit. Untuk cicilan kredit mobil ini mulai dari Rp 6,22 juta per bulan selama 60 bulan atau sekitar lima tahun.

Jika Anda ingin membeli mobil Toyota Raize secara cash atau kredit bisa melalui SEVA. Disana Anda bisa memilih berbagai mobil Toyota Raize terbaru dengan harga terbaik yang ditawarkan. Segera kunjungi https://www.seva.id/ untuk mendapatkan mobil Toyota Raize impian Anda.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Komentar

Subscribe Our Newsletter