Grosir Kaos Polos Andalas Murah Berkualitas

2 komentar
Daftar Isi [Tampilkan]

Bisnis dalam bidang konveksi dan kaos sudah menjadi salah satu bisnis yang cukup menjanjikan, sehingga banyak sekali kaos yang dijual dengan harga yang murah tapi kualitasnya bagus, khususnya untuk kaos-kaos polos yang mulai banyak diminati khususnya oleh para remaja

Salah satu merk kaos polos murah yang berkualitas adalah kaos polos andalas.

Ada banyak sekali jenis bahan yang digunakan untuk pembuatan kaos polos, kaos polos andalas menggunakan bahan katun combed 20s yang terkenal jenis kualitasnya.

Ciri dari kaos polos andalas ini adalah terdapat jahitan rantai di bagian bahunya dan tidak terlihat merknya sehingga cocok dijadikan salah satu bahan sablon untuk kaos manual, sablon digital, ataupun print DTG.

Banyak sekali orang yang sudah membeli kaos polos murah berkualitas ini dari berbagai kalangan, dan tersedia dalam segala jenis ukuran dan juga warnanya. Sehingga jika anda tertarik untuk membeli kaos polos andalas ini anda bisa memilih ukuran dan warnanya yang beragam.

Selain itu, harganya pun sangat terjangkau dan cocok untuk isi kantong anak-anak muda.

 

Kaos Polos Distro Bahan Cotton Yang Siap Disablon

 

Kaos polos ini juga cocok untuk anda yang memiliki bisnis atau usaha di bidang konveksi, atau sablon kaos. Bahkan anda bisa membeli dalam jumlah yang sangat banyak dengan harga yang semakin ekonomis karena stok selalu ready.

Kaos polos andalas ini tersedia dari 30 jenis warna, dan dalam segala ukuran misalnya S, M, L, ML (medium large atau all size), XL, bahkan ada juga XXL.

Jadi, untuk anda yang bertubuh besar jangan khawatir, karena kaos polos andalas juga menyediakan ukuran jumbo yaitu XXL.

Grosir Kaos Polos Andalas Murah Berkualitas, bukusemu

Uniknya lagi, kaos polos ini bukan hanya tersedia untuk remaja dan orang dewasa, tapi tersedia juga untuk anak-anak bahkan untuk bayi. Dengan banyak pilihan warna yang juga beragam sama dengan kaos polos untuk dewasa.

Jenis kaos polos berbahan cotton combed 20s ini sangat pas jika dipakai untuk kegiatan sehari-hari, bahannya lembut, adem, nyaman dan menyerap keringat.

Bagi anda yang membutuhkan beberapa buah saja jangan khawatir, karena kaos polos andalas ini dijual satuan tanpa minimum order. Sehingga jika anda ingin membeli 1 buah kaos saja tidak masalah. Atau sebaliknya jika anda butuh kaos polos dalam jumlah yang banyak untuk disablon, kaos andalas ini juga menerima order dalam jumlah banyak.

Selain itu bagi anda yang juga ingin berbisnis kaos polos, maka kaos andalas juga akan memberikan harga grosir khusus untuk para reseller yang ingin berjualan kaos polos tersebut.

Biasanya harga grosir khusus reseller ini akan diberikan dalam jumlah 12 buah atau 1 lusin, dengan ukuran, warna dan model apa saja yang bebas anda pilih. Di pasaran ada banyak model dan jenis kaos polos yang harganya murah, tapi masalah kualitas kaos polos andalas tentu memiliki kualitas yang baik.

Anda juga bisa menikmati harga-harga diskon untuk beberapa jenis, model dan warna kaos polos karena kaos polos andalas sering kali memberi harga khusus di waktu-waktu tertentu. Kaos polos andalas memang selalu menjadi andalan konsumen, karena menjadi grosir kaos terlengkap dengan harga yang sangat terjangkau.

Jangan ragu lagi untuk membeli kaos polos andalas tersebut, ada banyak sekali pilihan warna sehingga anda bebas memilih dan anda bisa mempunyai beberapa warna kaos polos untuk dipakai sehari-hari.

Related Posts

Komentar

  1. Balasan
    1. Maaf untuk saat ini belum tersedia lewat shopee mas. Tetapi tersedia lewat tokopedia, bukalapak, dan alat komunikasi lain, silahkan langsung menuju ke kaospolosandalas,com untuk lebih lanjutnya :)

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter