Mengatasi Luka Jatuh dengan Cara yang Tepat

Daftar Isi [Tampilkan]

Luka jatuh merupakan suatu hal yang tidak disukai oleh semua orang. Sebab, luka bisa menghambat Anda dalam beraktivitas serta memilih pakaian yang tepat. Selain itu, bekas luka seringkali juga tertinggal dan membuat kulit jadi terlihat belang.

Agar bisa mengatasi bekas luka yang sulit dihilangkan, sebetulnya ada beberapa Cara merawat luka alami yang bisa Anda coba. Penasaran? Kunjungi link berikut ini www.goapotik.com/produk/hemolok-1-gel-tube-15-gram terlebih dahulu sebelum Beli obat luka di goapotik.


Mengatasi Luka Jatuh dengan Cara yang Tepat, bukusemu

  • Timun

Timun merupakan sayuran yang biasa disajikan dalam makanan sehari-hari. Penyajian timun biasanya dijadikan sebagai bahan utama acar atau dijadikan lalapan. Tapi, tidak hanya bisa dijadikan sajian makanan, timun juga bisa Anda manfaatkan untuk menghilangkan bekas luka.

Agar bisa memanfaatkan timun sebagai penghilang bekas luka, Anda bisa memulainya dengan cara :

  1. Menghancurkannya sampai membentuk pasta. 
  2. Letakkan pasta timun tersebut pada area bekas luka seperti menjadi masker dan biarkan semalaman. 
  3. Pada pagi harinya, bersihkan pasta timun tersebut dengan menggunakan air bersih.

Lakukan proses ini secara konsisten setiap harinya dan rasakan perubahan pada bekas luka Anda secara perlahan.

  • Minyak pohon teh

Siapa yang tidak suka minum teh? Semua orang rasanya suka minum teh ya. Bahkan beberapa orang tidak bisa berhenti minum teh dan harus meminumnya setiap hari.

Hal tadi tak lepas dari manfaat teh yang luar biasa bagi tubuh. Bahkan, di Jepang teh menjadi budaya hingga ada upacara minum teh sendiri di Jepang.

Tidak hanya menjadi budaya, teh juga bisa memberikan manfaat yang baik bagi tubuh manusia.

Selain bisa menjadi medium untuk detoks tubuh, Anda juga bisa memanfaatkan minyak pohon teh untuk menghilangkan bekas luka yang ada di kulit Anda.

Untuk mengaplikasikannya, cobalah untuk menggosok minyak pohon teh ke bekas luka selama beberapa kali sehari. Rasakan perbedaannya dalam beberapa hari dan lakukan cara ini secara rutin.

Proses penghilangan bekas luka bisa Anda lakukan secara efektif jika dilakukan secara rutin. Selain itu, jaga juga kesehatan tubuh agar terhindar dari penyakit dengan membeli obat di goapotik dengan promo obat muntah anak di apotik terdekat goapotik.

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter