Spesifikasi Suzuki Ertiga dan Kisaran Harga Mobil Ertiga 2020

Daftar Isi [Tampilkan]

Suzuki akhirnya merilis Suzuki Ertiga generasi terbaru milik mereka yang dilengkapi dengan segudang fitur yang lebih canggih dan juga dengan desain yang pastinya lebih keren. Suzuki juga memberikan perubahan terhadap Suzuki Ertiga generasi kali ini.

Dengan semua sisi yang berubah termasuk juga pada sisi eksterior atau dari sisi interior mobil yang mendapatkan banyak sekali ubahan.

Dapur pacu dari mobil ini juga mengalami peningkatan yaitu dengan digunakannya mesin baru yang bisa menghasilkan tenaga maksimal dan juga torsi yang jauh lebih besar.


Spesifikasi Suzuki Ertiga dan Harga Mobil Ertiga 2020

Tentu saja anda semua penasaran dengan ubahan apa saja yang dilakukan oleh Suzuki terhadap Suzuki Ertiga kali ini. Berikut dibawah ini adalah beberapa spesifikasi dan harga mobil ertiga 2020  yang mungkin bisa menjadi referensi untuk anda.


  • Interior Dan Eksterior Mobil

Untuk anda yang ingin membeli Suzuki Ertiga varian tertinggi atau versi GX. Anda akan mendapatkan fitur Smart Key System lengkap dengan Push Start and Stop Button sehingga akan memberi kemudahan bagi pengendara untuk mematikan atau menyalakan mesin.

Harga dari Suzuki Ertiga tipe GX yang jauh lebih mahal ini tentu saja membuat Suzuki Ertiga GX dibuat dengan fitur yang sangat lengkap. Bahkan versi GX ini juga sudah dilengkapi dengan penggunaan Head Unit Touch Screen yang berukuran 6.8 inchi.

Head Unit tersebut juga bisa dihubungkan dengan smartphone sehingga bisa semakin mudah dan simple dalam penggunaanya.

Kemudi dari Suzuki Ertiga GX ini juga dibuat dengan berbalut kulit yang juga memiliki ornamen kayu dan juga Switch Audio Control sehingga para pengemudi bisa semakin mudah jika ingin mengganti channel radio.

Salah satu kelebihan dari Suzuki ERtiga adalah kabin yang mewah, luas dan modern sehingga lebih nyaman saat untuk dikendarai. Di dalam kabin ini juga tersedia 7 kursi penumpang yang lengkap dengan tiga baris kursi dengan legroom lega.


  • Mesin Suzuki Ertiga

Suzuki Ertiga ini mempunyai mesin dengan tipe K15B DOHC yang memiliki kapasitas mesin 1.462 cc sehingga bisa lebih bertenaga. Namun walaupun memiliki mesin yang lebih bertenaga, Suzuki Ertiga ini juga irit bahan bakar.

Suzuki Ertiga ini tersedia dalam dua jenis pilihan pilihan pertama adalah sistem transmisi  transmisi manual dengan 5 percepatan dan juga sistem kedua adalah sistem transmisi otomatis dengan 4 percepatan.

Kedua pilihan sistem transmisi ini sama-sama responsif dan juga dapat kita andalkan untuk mengoptimalkan kinerja dari Suzuki Ertiga.

Performa dari mesin yang dipakai oleh Suzuki Ertiga ini juga patut kita banggakan karena Suzuki Ertiga dapat mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 104 PS untuk 6000 rpm dan juga bisa menghasilkan torsi maksimal mencapai 138 Nm untuk 4.400 rpm.

Suzuki Ertiga ini juga dilengkapi dengan sistem bahan bakar Multipoint Injection yang diklaim bisa menjadikan konsumsi bahan bakar yang semakin irit.


  • Suspensi Dan Rem Suzuki Ertiga

Selain memiliki tampilan yang stylish dan premium, Suzuki juga tidak lupa memperhatikan bagian rem dan juga suspensi dari Suzuki Ertiga ini. Dimana untuk sektor keselamatan dan juga keamanan sudah diperhatikan secara matang-matang oleh Suzuki.

Suzuki Ertiga ini sudah menggunakan fitur keselamatan berkendara seperti penggunaan dari ABS atau Anti Lock Braking System dan juga fitur EBD atau Electronic Brake Force Distribution.

Sistem pengereman yang canggih ini bisa kita andalkan untuk mencegah roda mobil mengunci ketika kita mengerem mendadak. Selain itu juga ada fitur ESP yang bisa membuat mobil menjadi lebih stabil ketika bermanuver, sehingga para pengendara bisa lebih nyaman dan aman.


  • Berapa Kisaran Harga Mobil Ertiga 2020?

Setelah mengetahui spesifikasi dan juga fitur yang tersedia pada Suzuki Ertiga tentu saja anda ingin meminang mobil ini kan? Lalu berapa harga mobil Ertiga 2020? Berdasarkan website resmi dari Suzuki, bulan ini berikut dibawah ini adalah harga mobil Ertiga 2020.

  1. ALL NEW ERTIGA GA – MT Kisaran Harga Rp 207.000.000
  2. ALL NEW ERTIGA GL – MT Kisaran Harga Rp 226.500.000
  3. ALL NEW ERTIGA GL – AT Kisaran Harga Rp 237.000.000
  4. ALL NEW ERTIGA GX – MT Kisaran Harga Rp 240.500.000
  5. ALL NEW ERTIGA GX – AT Kisaran Harga Rp 251.000.000

 

Related Posts

Komentar

Subscribe Our Newsletter