Konsultasi dengan Dokter Mudah Menggunakan SehatQ.com

Daftar Isi [Tampilkan]

 Kesehatan merupakan salahsatu bagian yang sangat penting dimiliki dan dijaga oleh setiap manusia yang ada di muka bumi ini. Namun sayangnya banyak sekali orang yang menganggap kesehatan adalah hal yang sepele.

Tetapi sejak adanya kondisi pandemi akibat virus corona ini menjadikan banyak orang bahkan sebagian besar orang yang ada didunia merasa bahwa kesehatan itu ternyata sangat penting sehingga tak jarang sejak itu banyak orang yang rela melakukan apapun demi mendapatkan kesehatan yang maksimal.

Mulai dari menjadi sering rajin mencuci tangan, memakai masker apabila diluar rumah untuk menjaga dari tertularnya virus, dan lain sebagainya. Bahkan banyak orang yang menjadi sering berkonsultasi dengan dokter.


Konsultasi dengan Dokter Mudah Menggunakan SehatQ


Dari adanya pandemi ini bisa kita rasakan bahwa semakin banyak orang yang mulai memperhatikan kesehatannya, bahkan orang yang dulunya anti kedokter karena merasa dirinya selalu baik-baik saja kinipun menjadi mengunjungi dokter untuk berkonsultasi.

Entah untuk konsultasi mengenai gejala yang diderita, melakukan medical checkup, atau setidaknya untuk melakukan tes rapid atau sebagainya entah karena tuntutan pekerjaan ataupun ingin bepergian keluar kota.

Membahas mengenai konsultasi dengan dokter sendiri, masyarakat sebenarnya kurang dianjurkan keluar rumah bahkan berkonsultasi dengan dokter secara langsung alias tatap muka fisik karena dapat meningkatkan resiko penularan penyakit.

Nah, bagi kamu yang ingin melakukan konsultasi dengan dokter sebenarnya ada banyak cara. Salahsatunya yaitu dengan menggunakan aplikasi SehatQ untuk berkonsultasi dengan cara chat dokter.

Ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan aplikasi tersebut, beberapa diantaranya yaitu :

  • Menghemat waktu

Hal yang paling akan kamu rasakan yaitu kamu akan lebih dapat menghemat waktu karena pastinya kamu tidak perlu langsung mendatangi rumah sakit ataupun klinik. Kamu bisa melakukan konsultasi dengan dokter hanya dengan chat di aplikasi tersebut.

Apalagi bagi kamu yang sangat sibuk sehingga tidak bisa sering keluar, maka aplikasi-aplikasi tersebut dapat kamu gunakan untuk memudahkan kamu dalam mendapatkan konsultasi itu.


  • Mengurangi resiko penularan

Selain menghemat waktu, pastinya kamu akan lebih dapat mengurangi resiko penularan terhadap penyakit khususnya virus corona ini yang sedang diusahakan oleh pemerintah dalam mengurangi penyebarannya.

Dengan aplikasi tersebut, kamu akan lebih mengurangi bahkan sangat merngurangi karena tidak bertatap muka secara langsung dan pastinya tidak berada di keramaian karena rumah sakit pastinya ada banyak sekali orang yang mempunyai beberapa gejala itu.

Hal itu juga sangat bagus apabila kamu ingin konsultasi untuk anak anda, pastinya akan lebih mudah tanya dokter anak lewat aplikasi daripada harus datang ke klinik atau rumah sakitnya yang pastinya beresiko untuk anak anda.


  • Fitur yang cukup membantu

Di aplikasi sehatQ terdapat beberapa fitur yang sangat membantu kamu untuk melakukan konsultasi dengan dokter. Salahsatunya yaitu fitur video chat yang pastinya saat kamu konsultasi tidak hanya dengan mentikkan pesan saja namun bisa melalui video chat.

Dengan begitu pastinya akan lebih terasa dan mungkin lebih mudah memahami saat melakukan konsultasi dengan dokternya.

Jadi kamu akan merasakan pengalaman yang kurang lebih sama saat mengunjungi dokter langsung ke tempatnya dan menggunakan aplikasi tersebut untuk berkonsultasi dengan dokter.


Itulah beberapa kelebihan yang akan kamu dapatkan apabila menggunakan aplikasi telemed khususnya aplikasi di SehatQ ini. Namun pastinya semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing yang akan didapatkan.

Nah kekurangan dari aplikasi ini pastinya akan seidkit kesulitan dalam mendiagnosa, karena tidak bersentuhan secara fisik langsung namun dengan pengalaman dokter yang ada pastinya akan sangat diusahakan sebaik-baiknya.


Related Posts

There is no other posts in this category.

Komentar

Subscribe Our Newsletter