5 Tempat Wisata di Singapura Yang Bisa Bikin Kamu Nyesel

8 komentar
Daftar Isi [Tampilkan]

Singapura merupakan salah satu negara yang mempunyai banyak tempat wisata didalamnya yang sudah terdengar hingga ke kancah internasional. Dengan segala bentuk wisata mulai dari wisata kuliner, wisata belanja, hingga tempat yang sangat keren ada disana.

Meskipun kita sudah mengetahui sejak sekolah dasar bahwa Singapura merupakan salah satu negara yang mempunyai wilayah yang kecil bahkan penduduknya pun tidak lebih banyak daripada penduduk di Jakarta.

Tetapi hal itu bisa ditutupi dengan kemajuan infrastruktur yang ada disana. Selain itu, banyak sekali objek yang bisa dibilang kekinian ada disana mulai dari yang bercap mewah hingga ke sederhana sudah tersedia.

Jika kamu merupakan seseorang yang mempunyai jiwa travelling dan jalan-jalan ke luar negeri, kamu wajib untuk mengunjungi negara yang satu ini untuk dapat menikmati berbagai objek yang sudah tersedia disana.


Tempat Wisata di Singapura Yang Bisa Bikin Kamu Nyesel Karena Baru Tau Sekarang


Tempat Wisata di Singapura Yang Bisa Bikin Kamu Nyesel, bukusemu

Banyak sekali objek wisata di Singapore yang dapat kamu kunjungi. Mulai dari yang bernuansa alam hingga yang modern dan berunsur kemewahan pun sudah dibangun dan ditujukan untukmu yang menyukai jalan-jalan.

Kamu akan merasa sangat menyesal jika kamu sekarang baru saja mengetahui berbagai tempat wisata di Singapura ini. Mengapa? Karena kenapa tidak dari dulu saja. Padahal banyak sekali fasilitas yang sudah disediakan untuk kamu.

Mengunjungi tempat wisata ini juga membantu kamu untuk bisa mengisi liburan dengan kegiatan bermanfaat seperti yang sudah dijelaskan pada artikel Tips Mengisi Liburan dengan Kegiatan Positif.

Penasaran? Yuk langsung saja lihat berbagai tempat wisata yang ada di Singapore yang wajib kalian kunjungi jika melakukan jalan-jalan ke luar negeri. Terlebih lagi pada saat ini tiket pesawat ke luar negeri lebih murah dibandingkan di dalam negeri. Hal yang mendukung bukan?.

1. Gardens by The Bay

Gardens by The Bay, bukusemu, tempat wisata singapura

Tempat wisata yang satu ini merupakan salah satu tempat yang ada di Singapura yang wajib kalian kunjungi jika jalan-jalan di Singapore. Terlebih lagi jika kamu mempunyai jiwa sosialita yang sangat tinggi, kamu bisa jadikan tempat ini sebagai bahan postinganmu.

Gardens by The Bay merupakan kebun atau taman terbesar yang ada di Singapura yang mempunyai luas 101 hektare. Kamu akan mendapatkan berbagai objek yang sangat instagramable seperti Flower Dome, Cloud Forest, Supertrees, dan masih banyak yang lainnya.

2. Singapore Flight Experience

Singapore Flight Experience, Tempat Wisata di Singapura keren unik, bukusemu

Kamu mempunyai cita-cita menjadi seorang pilot atau hanya mau mencoba menerbangkan pesawat sendiri? Semua itu bisa kamu dapatkan hanya dengan mengunjungi ke Singapura saja lho, tanpa harus belajar yang susah payah terlebih dahulu.

Tempat yang satu ini merupakan salah satu tempat wisata yang bisa dibilang mewah karena kamu harus mengeluarkan budget hingga Rp2.000.000 untuk bisa masuk kedalamnya. Tetapi semua itu sebanding dengan kesenangan yang kamu dapatkan terlebih lagi bagi kamu yang suka pamer di media sosial.

Jika kamu merasa mengumpulkan uang sangat berat, kamu bisa mencoba tips pada artikel Uang Bulanan Selalu Habis Tak Berjejak? Ini Solusi Mengaturnya.

3. Haw Par Villa

Haw Par Villa, Tempat Wisata di Singapura keren unik, bukusemu

Tempat ini merupakan salah satu tempat yang unik yang wajib kamu kunjungi. Terlebih lagi jika kamu merupakan seorang budayawan yang mau memperlajari berbagai budaya yang unik, karena wisata ini memberikan cerita mengenai sejarah budaya China.

Jika kamu berkunjung kesana, kamu akan melihat berbagai patung-patung yang sangat banyak yang bertemakan neraka. Memang terdengar sadis, tetapi tempat ini bisa kamu jadikan salah satu destinasi spot foto yang sangat unik.

4. Helix Bridge

Helix Bridge, Tempat Wisata di Singapura keren unik, bukusemu

Wisata ini bisa dikatakan wisata yang murah jika kamu berkunjung ke Singapura. Mengapa? Karena Helix Bridge merupakan salah satu jembatan di Singapura.

Hanya jembatan mengapa bisa dikatakan wisata? Jembatan ini bukanlah jembatan biasa karena tempat ini dibangun dengan arsitektur yang sangat indah terlebih lagi jika kamu berkunjung di malam hari, nantinya akan ada banyak sekali lampu di jembatan tersebut.

5. Universal Studios

Universal Studios, Tempat Wisata di Singapura keren unik, bukusemu

Siapa yang baru mengetahui wisata yang satu ini? jika kamu baru mengetahuinya berarti kamu sangatlah rugi dan bakal nyesel. Tempat wisata ini sangatlah mempunyai banyak keunikan didalamnya.

Apabila kamu sudah mempunyai anak-anak dan kebetulan kamu sedang jalan-jalan dengan keluarga ke luar negeri, kamu harus ajak ke tempat ini. Pastilah anak-anak akan sangat menikmati wisata ini bahkan akan sulit diajak pulang nantinya.


Ada banyak sekali tempat wisata yang ada di Singapura, tetapi jika kamu merupakan salah satu orang yang pertama kali jalan-jalan ke Singapura pastilah akan merasa bingung harus dimulai darimana.

Tenang saja, karena pasti akan ada solusi dibalik semua itu terlebih kita sekarang hidup dizaman yang serba teknologi dan pastinya akan lebih mudah.

Solusinya pastinya yaitu dengan membeli tiket yang ada di Traveloka yang bisa kamu akses dimanapun dan kapanpun. Kamu hanya perlu memilih tempat wisata saja, kemudian kamu bisa memilih paket ke Singapore.

Dengan membeli paket perjalanan yang ada di Traveloka, pastinya kamu sudah bisa memperoleh pesawat sekaligus hotel yang akan kamu dapatkan disana. Jadi, kamu tidak perlu lagi repot-repot melakukan booking langsung disana.


Referensi :
- anekatempatwisata.com
- Idntimes.com

Related Posts

Komentar

  1. Saya udah share 8 tempat wisata di Singapore, tapi ternyata masih banyak lagi ya mas. Udah gitu spot-spotnya unik, artistik dan menarik banget. Keren memang Singapore, meski kecil, tapi punya daya tarik tersendiri...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya meskipun Singapura hanya mempunyai luas yang tidak terlalu besar tetapi didalamnya terdapat banyak sekali tempat wisata bahkan sudah Go Internasional

      Hapus
  2. Saya sudah ke Universal Studio...karena butuh waktu seharian jadi yang lain enggak kebagian. Jadi musti ke Singapura lagi nih keknya nanti:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dian iya harus kesana lagi... Jangan sampe nyesel mbak hehe

      Hapus
  3. DUh cita2 belum kesampaian banget nih aku kak foto di Helix Bridge dari dulu hahaha. Wajib datang lagi aku nih sama suami

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Amalia Sarah, wajib foto disana kalau mampir ke Singapore lagi.. Buat kenang²an di masa tua nanti hehe

      Hapus
  4. Keren-keren ya tempatnya. Sayangnya saya belum berkesempatan mengunjungi satu pun. Semoga tahun ini bisa mengunjungi singapura

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Keluarga Nara, memang keren kak apalagi di Universal Studio yang cocok untuk liburan keluarga. Aamiin semoga targetnya terkabulkan ya

      Hapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter